Kamis, 29 Desember 2011

entry Dec29 - gue, twitter dan ko-king -

aiyo =. .=)/
jujur aja, sekitar 3 jam 10 menit yang lalu aku berniat untuk mulai mengerjakan tugas resume dari pak Bz...
ku pikir mungkin aku memerlukan internet untuk membantuku mengerjakan tugas itu
tapi hey, mampir dulu ke twitter sama facebook, kali-kali ada notif baru
dan masalah pun timbul dari sini

Ko-Ki, you know lah, drummer nya ViViD, dia baru aja buka akun twitter  dan facebook!!

ini Twitter Ko-Ki
dan ini Facebook Ko-Ki

dan galau seketika orz

sebenarnya dari dulu dulu, aku ngarepin banget anak-anak ViViD bikin akun twitter, dan tentu aja yang paaaaaaaling aku harapkan kemunculannya adalah IV! maklum lah, bias ku di ViViD itu si bassist imhoed tapi ototnya gahar ituh... tapi ternyata yang mempelopori bikin akun di jejaring sosial adalah Ko-Ki


but so what?
Ko-Ki orangnya kan rame, banyak omong, pasti twitter nya gak kalah seru lah buat di simak

dan benar aja, dia langsung aplot poto narsis sama headphone nyaa...

source @ViViDKo_ki 

and you know what? aku pertama ke twitternya liat follower nya baru 300an, trus 500an dan sekarang sudah 1000an saudara-saudari ViViD Colors...

alhasil, malah ngobrolin Ko-Ki dan gebrakan akhir tahun nya bareng anak2 di grup, seru \( ^ ^ )/

saking serunya ampe lupa sama tugas orz

mungkin... iya mungkin malam ini aku baru ngerjainnya...

aih


sekihan sekian ^  ^)d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar