Minggu, 04 Desember 2011

entry Dec 04

hari ini, paket internetan terisi kembali *halah
ada beberapa daftar unduhan yang harus diselesaikan, dan akhirnya sepagian ini dapat beberapa video, diantaranya Diaura backstage dan juga beberapa video dari Kaname

Diaura backstage, ada making Shitsu Tsubasa, live sama photoshoot...
akhirnya!!! bisa liat live Diaura!!
niat nya sih pengen liat Yuu, drummer nya Diaura itu...


tapi.... (  -____-)a




tenang! ! !
itu bukan penampakan! ! !(LoL)

entah karena nggak HQ atau emang penata lampu nya canggih bener, itu drummer sebenarnya kesorot aje sama kamera nya.. tapi entah bagaimana bisa nggak keliatan begitu xD
kecewa saya, kirain bakal bisa liat Yuu, soalnya di PV Shitsu Tsubasa dia belum ada.. :(
saya mau liat aksi nya dia :D


dan kemudian video Kaname
acara anime expo tahun 2009 di L.A.

kyaaa ! ! bisa denger suara Kaname☆ ! !
aku suka suaranya ! aku suka cara dia ngomong ! aku suka senyumnya trus malu-malu nutupin mulutnya !
pokoknya suka ! ! *halah 

setelah liat video ini, pandangan saya terhadap nya berubah, saya pikir orang ini cool atau semacam itu ternyata...
kawaii bangeeeeettt!!! o(  >___< )o

aku ngakak tersipu-sipu *halah* waktu liat ini :

lucu banget! ! !
kawaii (  ^ 3 ^)/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar