Sabtu, 24 Desember 2011

entry Dec24

karena sepertinya sudah lama tidak di update, maka hari ini aku menulis

ada beberapa yang ingin ku ceritakan,

pertama : aku baru saja mengubah template dan tata letak, cukup simple, jadi lebih sederhana dan tidak ada apa-apanya..haha

kedua : tadi siang presentasi mikpangdus, jurnal bahasa inggris, baiklah aku memang tidak bilang kalau aku jago bahasa satu ini, tapi aku memang sedikit suka membacanya, sok nge-inggris gitu, padahal pengucapannya masih salah dan ga ngerti artinya sama sekali haha (apalagi masalah grammar dan lain2)
tapi aku senang, kata pak hsn, inggris ku lumayan pas presentasi tadi, tapi aku terlalu terpaku pada teks, membaca dan masih ada salah-salah di pelafalannya, kata beliau harus lebih belajar lagi. dan lumayan dapat nilai bagus, setidaknya diatas standar dikit. ku anggap itu kata-kata pak hsn siang tadi adalah pujian, dan mendapatkan pujian dari pak hsn masalah bahasa inggris (meskipun beliau adalah dosen mikro) rasanya jadi sedikit bangga juga ya? hahaha

ketiga : hari ini seharusnya jadwal pulang kampung, karena sudah memasuki silent week alias minggu tenang (LoL) tapi tadi karena ada MuBes dan rasanya kalo pulang saat itu juga terlalu kesorean, jadi rencananya balik ke banjar besok pagi saja, mungkin sekitar jam 9-10an. Ngomong-ngomong soal mubes, sekarang sudah sah, ketua Hima yang lalu lengser dan telah digantikan oleh ketua Hima yang baru dari angkatan kami dan wakilnya dari angkatan 2010. Selamat!

mungkin itu saja untuk hari ini

jyaa ^  ^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar