Senin, 26 Desember 2011

entry Dec26 - Magnet, Piko, Sekihan dan Gue -

sejak sore tadi atau lebih tepatnya sejak malam kemaren aku lagi gencar-gencarnya nyari video-video vocaloid di youtube. Alasan utama nya adalah karena malam kemaren aku baru tau kalau ternyata IV senang sama Hatsune Miku dan Kagamine bersaudara, dan  malah bilang kalo dia pengen cosplay jadi Kagamine Len (woy Iv, aku dah lama loh pengen cosu jadi Miku, gimana kalo kita kopel Miku X Len? #abaikan )
Jadilah aku nyoba nyari-nyari video Miku X Len, itung-itung nambah koleksi sih

akhirnya nemu satu video Miku X Len yang lumayan keren, judulnya Crybaby Boyfriend, trus mp3, entah judulnya apa tapi tulisan nya 1925 Len Miku Duet, mungkin yang 1925 itu judulnya, trus juga dapat lagunya Kaito yang judulnya The Forgotten One, ini keren, aku juga donlot lagunya Miku yang Love is War, aku inget (Almh) SAYA COSPLAYER yang pernah cosplay Miku versi Love is War :(

Satu video yang menghebohkan malam ini dan membuat ku terlihat seperti ababil gila yang alay


pas lagi cari-cari video magnet versi Miku X Len, malah inget kalo Piko pernah ngebawain Magnet duet sama seseorang yang aku enggak tau siapa. Akhirnya nyari video itu dan nemu video yang diatas ini, dan lalu aku tau kalo ternyata yang duet sama Piko itu namanya adalah Sekihan, ini nama semacam familiar sering disebutin sama dua temen aku yang emang dari sono nya demen Piko....

pertamanya, lebih tepat nya 4 detik pertama, ini video asli bikin aku hampir teriak di samping ibu aku yang kebetulan lagi duduk di samping aku. Piko dan Sekihan pegangan tangaaaaaaaaaaaaan!!!! oke mungkin ini biasa, tapi aku deg-degan liatnya, semacam kepengen juga pegangan tangan sama Piko meski aku nggak ngefans berat sama cowok yang suaranya unik itu.

kedua, mulai kaget! Piko nyanyi Magnet nya kok nggak pake 'suara cewek' nya? udah mikir mungkin di awal-awal emang nggak dikeluarain... Tapi 'suara cowok' nya sih biasa ku denger. Cuma kagetnya aku denger suara Sekihan, macam suara Gackt yang Lakik banget begitu ya....

ketiga, nah!!!! akhirnya si Piko ngeluarin 'suara cewek' nya, mulai seneng nih, tapi pas Sekihan mulai nyanyi???....








NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!



Kampreeeeeiiittttaaa si Sekihan!!! Bahkan suaranya lebbbbiiiih 'cewek' dibandingkan 'suara cewek' nya Piko!!!!!!!!!!!!!! Saya mulai gila di sini....
masalahnya, jujur, saya nyanyi lagu nya Piko yang 'zutto hanasanaide...' apa tuh? Story? iya, saya nyanyi lagunya Piko yang Story aja susah ngikutin nya, nyoba nyanyi lagu magnet, pake suara Luka yang bisa dibilang lebih rendah dari suara Miku aja susah banget.. ini si Sekihan?!!!! lupain suara Piko, saya udah tau gimana dia, tapi Si Sekihan suara lakik nya itu looooooooooh lakik banget, tapi kok bisa jadi begitu suaranyaaaa??? kayak enak bener nyanyi magnet pake 'suara cewek' begitu....!! *panik, gila*
anu, bukan nya saya ga suka sama si Sekihan, tapi saya iri, itu aja... saya mau bisa nyanyi kayak gitu.....
(  T__T)


keempat, lirik magnet nya di ganti kah?? ending2 video bikin saya menggerutu sedikit : 'nani kore?' begitu hahahaha culu, asli culu, bikin *gubrak




sekihan sekian hari ini ^  ^)/
aku mau lebih banyak ngumpulin Miku X Len...
ada rekomendasi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar