Rabu, 07 Desember 2011

entry Dec07

menulis dengan sisa-sisa panas di mata, rasa sembab dan sakit kepala
aku nangis kedua kalinya setelah maghrib kemarin habis-habisan di kamar sendirian.
pagi tadi ayah telpon dan bilang sudah sampai di asrama haji dengan selamat, untung aku bersama teman-teman ku ku tahan sedikit air mataku
masalahnya, anak macam apa? aku seolah memikirkan diriku sendiri saat aku memutuskan untuk lebih memilih berangkat kuliah yang sepi itu dibandingkan menjemput ayah dan ibu di bandara, demi apa... laporan yang harus dijilid itu harus diselesaikan sekarang!
aku cerita pada teman ku dan dia bilang aku berada dalam dua pilihan, dalam keadaan sulit, mendengar kata-kata nya itu aku hampir menangis lagi, tapi ku tahan, pura-pura menguap agar terlihat mataku basah dikarenakan itu
padahal bisa saja aku naik taksi pulang sekarang, masalahnya besok ujian final
nah, lihatkan! macam apa?! aku benar-benar terlalu memikirkan diriku sendiri... orz
aku minta maaf sama ayah, ayah bilang nggak apa-apa, yang penting ayah udah di banjarmasin dengan selamat..
*ugh.. mewek lagi dah!!*


ku putuskan sabtu habis kuliah kuljar, aku akan ke banjarmasin, sendirian, karena kakak udah balik duluan... *hiks


sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar