Senin, 31 Januari 2011

[diary] waiting for Wed or Thurs!!

kode posting : [diary]
title : waiting for Wed or Thurs!!
mood : very very very excited and it's looks like I'll can't sleep *LOL
music : Yume~mugen no kanata~ by ViViD *still on preview version T^T


Mukyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
*rollin' on the floor

ada yang ingat bahwa beberapa bulan yang lalu aku sangat menunggu Januari??
kalau lupa (atau tidak tau) bisa liat di sini
yes!! finally!!
barusan di tag sama Rin, temen yang beliin aku single ViViD yang Yume~Mugen no Kanata~ itu...
beribu terima kasih, pelukan dan ciuman buat Rin... mmuach!! *uops* jikikikikk...
kaset nya udah dateng dan sekarang ada di tangan dia ( T^T)o
dia bilang mau dikirim ke Banjarmasin nya besok, dan mungkin hari rabu atau kamis udah bisa nyampe...
itu artinya penantian ku lewat beberapa hari dari bulan Januari!
rabu/kamis depan udah masuk Februari..
tak apa lah,, yang penting dapat!! jikikikkk

Oh Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
very... very... very... excited!!
waiting for that day!!

aduh... aku deg2an...
ini adalah cd ori pertama ku
dan kayaknya.. mungkin.. yang terakhir.. *LOL
benar-benar berpikir beribu2 kali untuk beli cd ori..
apalagi akhir2 BoNyok tanya2 apa sebenernya yang aku beli sampe ratusan ribu itu..
aku bilang CD asli dari jepang..
aku takut, kedengerannya benar2 seperti barang yang 'nggak guna'
( T^T)





sekian dulu
mungkin postingan selanjutnya akan ada aku dan single vivid itu di tangan ku

gkgkgkgk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar