Selasa, 18 Januari 2011

[diary] Hakuoki Shinsengumi Anime

kode posting : [diary]
title : Hakuoki Shinsengumi Anime
mood : enjoy :D
music :Izayoi Namida by Yoshioka Aika (op.season1 Hakuoki)


"anata no sora wo tobu chouni narerunonara
sono kanashimi kurushimi wo
kuraitsukusu oni demokamawanai"

-Izayoi Namida by Yoshioka Aika-

"if I cannot be a butterfly that flies in your sky
Then I'm content just being a demon
who devours your anguish and torment"


Sebelumnya
Sebenarnya saya bingung untuk memberi kode posting kali ini, rasanya ingin sekali di beri kode [review] tapi entah apa ini bisa dijadikan review atau tidak
Jadi saya putuskan untuk memasukkan di kode [diary] saja *LOL

Sebenarnya saya bukan tipe pencinta anime
Tapi ketertarikan saya terhadap karakter di dalam anime ini (baca: Saitou Hajime), membuat saya bertekad untuk menonton nya *LOL
dan saya sudah menontonnya ( =. .=)d
ternyata.... Saitou Hajime di sini memang tampan.. tidak salah *PLAK*

Awalnya saya tidak mengerti apa tugas Shinsengumi sebenarnya, tetapi kakak saya bilang, Shinsengumi bertugas sebagai penjaga keamanan kota Kyoto.... *tarik nafas* yaaa.. kurang lebih seperti itu lah *PLAK!*

di dalam anime ini menceritakan ada seorang cewek yang nyamar jadi cowok, namanya Yukimura Chizuru. Dia datang dari Edo ke Kyoto buat cari ayah nya yang seorang dokter. Ditengah perjalanan dia malah dikejar penjahat trus ketemu dengan sosok makhluk2 aneh yang akhirnya membunuh penjahat yang mengejarnya tadi dan hampir membunuh dirinya juga. Tapi pasukan Shinsengumi berhasil membantai makhluk aneh itu. Melihat kejadian yang seperti itu membuat Chizuru pingsan.

Chizuru di bawa ke tempat para Shinsengumi, awalnya dia diadili bahkan hendak dibunuh karena dia telah mengetahui pekerjaan para Shinsengumi. Namun setelah Chizuru bercerita tujuannya datang ke Kyoto, para Shinsengumi malah membiarkan Chizuru tetap tinggal dan bisa mencari ayah nya saat ia ikut berpatroli bersama para Shinsengumi. Oh ya, tidak perlu waktu yang lama untuk para Shinsengumi mengetahui kalau Chizuru adalah seorang cewek setelah Hijikata bertanya pada dirinya alasan kenapa Chizuru harus menyamar.

Setelah itu...
*garuk2 kepala*
aku tidak bisa menceritakan lebih lanjut
(antara takut ngasih spoiler dan tidak bisa membuat review *LOL*)
Pokoknya si Chizuru akhirnya terlibat konflik permasalahan para Shinsengumi dan ada rahasia antara hilangnya ayah Chizuru dan Rasetsu, makhluk aneh yang ditemui Chizuru pertama kali.



sebagai seorang pecinta bishounen.. ehem.. sangat tidak salah saya menonton anime ini
( =, ,=)d
awalnya saya cuma tertarik dengan Saitou-sama, tetapi setelah menonton anime nya, karakter Heisuke juga sangat menarik, entah kenapa saya pikir Chizuru cocok dengan dia xDDD
*ngarep*
tapi anehnya, entah mungkin saya yang terlalu cengeng kali..
saya menangis menonton anime ini ( T^T)o
salah satu tokoh yang saya suka mati *eups..

setelah 12 episod..
disambung season kedua..
tapi saya belum punya *ahiks
season kedua sepertinya lebih banyak setting di Edo setelah season satu menghabiskan masa-masa di Kyoto
dan sepertinya di season 2 juga karakter shinsengumi dibalut dengan outfit yang berbeda dan lebih keren xDDD




sekian postingan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar