Minggu, 30 Januari 2011

[diary] otaku days

kode posting : [diary]
title : otaku days
mood : otaku mode ON!
music : 12012 songs



ahoy, ohishashiburi desu ne..
dalam suasana liburan sekarang
sebelum liburan dimulai aku bertekad terhadap sesuatu..
aku ingin menjadi otaku dan hikikomori saat liburan ini!!!!

dan setibanya aku di rumah..
aku menemukan ada yang mendukung tekad ku
channel Animax kembali!!!
( T^T)o
dan yang menakjubkan yang tayang bulan ini adalah...
Kuroshitsuji dan K-ON!!!!
*gegulingan*

satu hal lagi...
di Animax ada iklan acara AFAX
dan tau apa?
aku liat cosplayer cakep!!!
dia jadi Gauche Saude nya Tegami Bachi!!!!
*melting*
ternyata namanya Kaname dan sepertinya seorang cosplayer (dari jepang) yang cukup terkenal
dan aku baru tau sekarang *LOL

gara-gara itu aku mulai berburu foto2 cosplayer
dan mengenali seorang cosplayer yang entah kenapa wajahnya sangat familiar bagiku dan ku pikir dia juga cosplayer terkenal..
dan aku baru ingat, namanya Stay!!
dulu temen ngasih tau alamat blog Stay-san
dan ternyata blognya masih aktif sampe sekarang...
Crossdresser handal! *manggut2*

Benar-benar menarik memperhatikan Kaname-san dan Stay-san
karena dua-duanya pernah cosplay jadi Gauche
dan dua-duanya sangat keren
( T^T)o
aku juga mulai mengikuti fanpage mereka di fb..
hahahaha

ngomong2 soal Stay-san, jadi inget bagaimana dia cosplay jadi Shiki nya Togainu juga...
ngomong2 soal Togainu, jadi inget action figure Togainu..
Aku mau!!
ada yang mau beliin aku?
#PLAAKKK!!

ngomong2 soal action figure, aku ingat beberapa action figure ku yang sudah terttutup oleh debu
dan karena hari ini minggu dan memang karena nggak ada kerjaan
aku mencuci nya... haha sip!
Gaara
ini... sebenarnya tabungan koin, apa bisa dibilang action figure? haha
Ryoma Echizen desu...
seharusnya satu paket nih,
dalam satu paket dua figure, pasangan gitu, misalanya yang satu nya Ryoma yang satu nya Kaidoh kek... tapi dikasih Mbaknya malah figure yang sama..
( +__+)a
Kuchiki Rukia desu...
Agh! jadi inget action figure Ichigo yang di mall itu...
gara2 si penjualnya ga tau harga figure, aku nggak jadi beli deh!!
Apaan coba, bikin kesel, jualan tapi ga tau harga!!!
Cloud Strife desu...
Chibi kuroudo xDD
pasukan Naruto desu...
padahal biasa aja nih sama Naruto
tapi baru nyadar punya figure paling banyak yang ni...
*LOL

Haaaah...
aku mau yang Shiki sama Akira itu...
liat detail nya yang luar biasa ( >___<)d
*mupeng*




tiba2 ingin bercosplay





tapi masih belum pede



hauft..




sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar