Rabu, 12 Januari 2011

[diary] cerita hari nui..

kode posting : [diary]
title : cerita hari nui..
mood : excited! :D
music : Namida iro by Yui


hari nui.. *ceritanya alay* ujian biokimia...
kalau kata saya sih...

"berangkat tanpa bekal, hanya mengandalkan makan malam tadi, masih berasa kenyangnya sampai pagi ini"

maksudnya begini...
kemaren sore saya tidak belajar untuk menghadapi ujian pagi tadi...
mungkin bisa dibilang bukan hanya saya saja, tetapi begitu juga dengan teman-teman saya hahahaha
saya berangkat ujian hanya dengan berebekalkan ingatan apa yang dipelajari saat kuliah saja yang kebetulan masih tersisa di otak saya.. entah kenapa hal itu terjadi padahal sebelumnya tidak pernah... dan Alhamdulillah dengan bekal itu saya masih bisa menjawab soal-soal yang diberikan hari ini.. ^^d

berikut soal yang diberikan..
mungkin kalian melihat background yang mengganggu di soal itu??
karena dibaliknya ada ini...
hahahahahaha...
untung soalnya ga disuruh kumpul balik...
apa kata Pak Jaka nanti *LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar