Jumat, 05 November 2010

waiting for January

why I'm so waiting for January??...
It's just because this news...

ViViD single major on January 19th
-credit to edohsama-



aku ingin beli original!!!!!
*teriak di pinggir jurang yang deburan ombaknya dahsyat*

sumpah ya, yang namanya beli kaset original dari musisi kan wajib yah?
kita kan mestinya beli dengan cara yang legal...
dan tentu saja aku juga mempunyai keinginan untuk itu,, gitu..
tapi masalahnya selalu sendat di urusan duit!!!! XDD

tapi tidak untuk kali ini...
sejak terkumandangkannya kabar bahwa ViViD bakal going major, sejak saat itu pula diriku mulai menabung kuat-kuat..
aku ingin serius dengan ViViD...

dan sekarang masalahnya cuma...
aku nggak ngerti cara order(atau pre.order?) nya gimana?????

di saat kebingungan...
tiba-tiba ada yang nawarin buat nge-order tu single satu...

mukyaaaaaa!!!
*gelundungan*

maka aku minta tolong padanya untuk bisa membelikan ku single itu,,
dia bilang bisa, nanti...
Januari...

semoga aku benar-benar bisa membelinya...
semoga tidak ditipu juga...
*loncat2 ga sabar*




ngomong-ngomong...
1,890 yen itu berapa rupiah ya???
*ngitung duit di tabungan*

1 komentar: