Minggu, 16 Januari 2011

[diary+news] Natsu Matsuri SMAGA BJM

kode posting : [diary+news]
title : Natsu Matsuri SMAGA BJM
mood : gembira ria! gembira riaaa~~
music : backsong sinetron... jeng jeng jengg!!



Yahoy!!
Setelah sekian lama tidak datang ke acara festival jepang, akhirnya hari ini aku datang juga!!!
NATSU MATSURI di SMAGA bjm

dan sendirian... *ahiks
Biasanya dateng barang SubaruNee,, tapi apa daya beliau ada ujian seninnya, jadi ga bisa balik ke bjb...
tapi demi SAYIE-sama!!!
akhirnya aku memberanikan diri untuk datang!!!
( =. .=)d

Ga banyak yang pengen diungkapkan disini,
aku kehabisan baterai henpina!!
tidak sempat foto2 banyak..
dan ini adalah cosplayer yang sempat terpoto...
karena males uplot2,, jadi ta gabungin jadi satu


Yang luar biasa nya adalah
saat sehari sebelumnya aku berharap semoga ada yang nyanyi lagu Alice Nine, ViViD, atau ada kek yang nyanyiin PLEDGE nya gajet
maka hampir semuanya terkabul!!!
Sungguh sangat berterimakasih kepada band nya Kak Tendou...
Mereka membawakan lagu Stargazer nya Alice Nine (kaget!! soalnya ni lagu baru banget) dan lagu Dear nya ViViD..
Saat Dear dinyanyiin,, diriku menjadi lebay mengalay heboh dan sebagainya
dengan mengangkat tinggi2 tangan saya dan melambay2 layaknya nonton live nya anak2 vkei...
Antusias saya melihat mereka tampil,, hahahahaha
Band Kak Tendou Saikou!!!


Sayang ga ada yang nyanyi Pledge,, tapi kehadiran band nya Reto'san yang ngebawain lagu Agony (lagu paporit) dan juga lagu Before I Decay bener2 bikin saya tepuk tangan dan headbang!! xDDD

Ngomong2 soal Reto'san..
Saya sudah liat itu orang yang dikasih tahu sama Miyuchan
yang katanya mirip sama Mas Awoi...

sumpah
saya speechless luar binasa

sumpah tu orang...


ga mirip sih..
tapi mungkin tersugesti kali ya
*ahiks
TEIDAAAAAKKKK!!!!!!!!

TEIDAK MIRIBB!! TEIDAAKKK!!!
*jedukin pala ke lapangan smaga*



Ahuft...


itu saja laporan saya..
hendak nonton hakuoki shinseigumi dulu.. ^^d

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar