Minggu, 05 Desember 2010

[spam] saya sekarang ini. . .

sebenarnya banyak hal yang ingin saya ceritakan..
bolak-balik buka blog tapi ga tau harus nulis apa

mungkin saya hanya ingin bilang, bahwa punya saudara laki-laki, sehobi!!!(dengan penekanan haha), dan bisa diajak bergaje-gaje ria itu ternyata asyik ya.. hahaha
Dia sepupu saya...

lalu...
setelah 3 semester di lalui..
Kakak itu, yang sudah saya tunggu2 diajak ngobrol sejak semester 1
akhirnya mulai membuka pembicaraan!!
Secara tidak langsung tentunya!
Melalui facebook, dia mencantumkan nama saya dan beberapa nama temannya di status nya (yang pake '@' itu loh...)
dan kita mulai membicarakan visual kei..
ini yang saya tunggu-tunggu selama 3 semester..
haha

Dan kemudian...
Setelah sepupu saya meracuni Vidoll...
Saya kemudian diracuni oleh teman baru saya di facebook..

THE KIDDIE!!!

Mampuss!! kemana saja saya selama ini..
band ini bagus sekali ternyata...
hahaha
Yusa...
*pegang pundak Yusa sambil tersedu2*

Dan saya akhir-akhir ini jadi semakin lebay saja
hiperaktif
heboh
dan suara saya ternyata nyaring sekali T_____T
saya sempat kepergok kakak tingkat pas ngobrol dengan heboh nya bersama teman saya
dia bilang

"yang tadi ngobrol di samping lab itu kamu ya?"

Haaa?? suara saya sampai kedengeran gitu???
Ampun deh...
bahkan sampai2 pas lagi ngobrol heboh di kantin
temen kakak apdet status tentang kehebohan kami di kantin...
gila!!
kita diomongin di status orang lain gara2 heboh???

Aaaaaaaa!!!

Tapi entah kenapa saya senang dengan keadaan ini
saya biacara dengan heboh bersama teman-teman adalah suatu hal yang belum pernah saya rasakan sebelumnya..
iya sebelumnya.. heee....
Sesekali saya memang merasa dimanfaatkan

Semua orang pasti pernah merasakan hal itu
Tapi... terus berpikir positif!
Bukan dimanfaatkan sayang.... Tapi kita bermanfaat untuk orang lain...
^^
Seandainya kamu jahat sama mereka sayang
Bisa saja mereka menjauhi kamu
Bukannya kamu tidak ingin mencicipi hal itu lagi?? Maksudku, sendirian??

Dan aku jawab Iya.. ^^
*curcol*


yOsh!!!

Oh ya,, mulai desember ini aku memutuskan untuk menambahkan jenis postingan pada judul postingan saya..
sepert postingan ini, karena bagi saya spam, maka saya tambahkan [spam]
hahaha


Thanks for your attention..
jaa..

2 komentar:

  1. hihi.. kamu sekarang jadi hebogh yaa.. *sebenernya ga sengaja keketik g, tapi setelah diliat2 cocok jg ada g nya. (Apa sih ini komentnya spam juga) ahaa..

    BalasHapus
  2. Ho'oh,, saya jadi heboh Mel haghaghag..
    apalagi kalo dah ngumpul ma temen2,, ribut dah.. XDD

    BalasHapus