Senin, 20 Desember 2010

[spam] kembali, balada cinta di dunia PICO!!

kode posting : [spam]
title : kembali, balada cinta di dunia PICO!!
mood : YES! FALL IN LOVE!!!!!!
music : Reminiscence by NEGA

permisi...
saya onlen shubuh karena ada keperluan mendownload
karena menurut mitos yang dapat dipercaya, malam2 (sampai shubuh) adalah waktu yang tepat untuk mendownload karena kecepatannya download dapat diperhitungkan!

satu hal yang ingin saya sampaikan saat ini..

beberapa hari ini saya menemukan orang2 tampan!!!!!

sangat bersyukur saya~~~~~~

(nari2 india)

yang pertama adalah SAN..
gitaris nya NEGA...
okeh kalo orang ini mungkin lebih tepatnya dibilang : CLBK!
karena pada dasarnya beberapa tahun yang lalu saya memang suka dengan orang ini, tapi entah kenapa malah terlupakan (maafkan saya SAN)

kata SubaruNee wajahnya mirip Kazu :D
mata lu siwer... (PLAK)

yang kedua adalah yang istimewa... hahahaha
setelah vakum beberapa waktu dari dunia per-PICO-an, beberapa waktu yang lalu saya mulai memainkannya lagi dan malam tadi... saya bertemu dengan orang tampan!!! semoga bukan faker, dan aku percaya dia bukan faker (polos)

namanya Rei..
awalnya ku add dia (belum tau tampang nya nih!!) karena di profil dia, dia bilang suka sama vkei. trus pas aku add dia ku tambahin message, "VKEI suki?"
pas dia approve dia langsung chat tersembunyi dan balas message ku "Vkei daisukidayo~"
dan kita jadi ngobrol..
awalnya dia bilang : "Rambut ku kayak Mao nya SID loh" (pake bahasa inggris dan dia emang suka banget ma Mao), aku cuma bisa bilang : "Wow keren..."
lama-lama kita ngobrol, aku baru tau kalo dia nggak nunjukkin kalau dia online di buddy list. Pas aku nyamperin dia ke room nya dia ga nyamperin room aku balik (ngarep)

Eh!!!!! pas aku klik url nya dia yang ada muncul foto (ala2 fotobox anak2 jepang gitu) cowok bertampang jepang dan memiliki potongan rambut mirip Mao bahkan wajahnya dikit2 nyerempet Mao!!!!!!

dan saya langsung histeris, kalah suara histeris tetangga yang liat gol nya C.Gonzales melawan Phillipine...

aku langsung nanya ke dia
"Itu poto di url Mao.... atau kamu???"
dia bilang "Aku itu, Mao rambutnya lebih gelap"
aku bilang : "Ussssooooooooooooooooo"
dia jawab : "Ie.. Ie..."
aku bilang : "Kakkoiiiiiiiii!!!~~~"
dia jawab : "Kakkoii kunai desu"
dan aku bersikeras padanya kalo dia itu kakkoii. dan dia bersikeras kalo dia enggak kakkoii hahahahahahaha

ya ampun...
apa foto itu benar2 tampang dia yah??
aku bisa berteman dengan orang kayak dia meski di dunia maya??
senangnyaaaaaaaaaaaaaa~~~
aku pengen ngobrol ma dia lagi~~~ (PLAK)




oh ya, umurnya 23 tahun, Rei ^^

2 komentar:

  1. kakoi itu apaaaaa???
    waahh.. meg bahasa jepangnya makin oke. kosa kata bahasa jepangku pada kemana yaa?? ahaa..

    BalasHapus
  2. kakkoii itu 'keren' Mel..

    apanya yang makin oke?? ini ingatan jaman SMA aja, ga pernah mempelajari lagi...

    tapi sekarang Mel udah jago bahasa arab yoo.. ^^

    BalasHapus