Jumat, 31 Desember 2010

[diary] New Year, New Calendar

kode posting : [diary]
title : New Year, New Calendar
mood : excited!!
music : Noah by The Kiddie


malam..
tidak terasa sudah 31 Desember..
soal resolusi untuk tahun depan kurasa tidak ada yang spesial
selalu, semoga menjadi orang yang lebih baik lagi... AMIN!
mungkin aku belum pernah bilang kalau aku bukanlah orang yang mempunyai target
hanya tadi sedikit do'a terucap,
kebaikan untuk negeri ku, Indonesia tentu saja, AMIN!
(masih terbawa euphoria AFF)

masalahnya..
bahkan hingga detik ini aku belum melakukan pergerakan yang berarti menuju kebaikan :D
maksudku tentang ini...
UAS saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air
diselenggarakan (!!!) tanggal 3 Januari nanti
bukan jadwal biasa, tetapi juga pengaturan hari ini harus belajar apa
sengaja di tempel di dekat cermin karena aku tahu bagaimana diriku yang selalu mendekati cermin hahahahahaaa
tapi anehnya setelah jadwal itu ditempel disitu aku jadi malah jarang ngaca!!
sampai akhir tahun ini aku tetap jadi orang yang pemalas
besok sudah harus berubah meskipun sepertinya tidak mungkin ( T^T)o
besok??
HAAAA!!!!
BESOK!!!
JANUARI BESOK???
*dilempar tabung gas 3 kg*
yatta ( >___<)o
siap2 PO buat single-debut-major nya ViViD~~

Ngomong2 soal ViViD, hari ini ngirim fanmail ah, sekedar ngucapin happy new year..
gkgkgkk..


Sekian postingan akhir tahun

happy new year!

2 komentar: