Jumat, 24 Desember 2010

[diary+pic.spam] We Are APIDAE '09!

kode posting : [diary+pic.spam]
title : We Are APIDAE '09!
mood : ngantuk!
music : Sakura by Born


gokil...

ini semua saat melihat blog nya Melyn
yang sering banget aplot-aplot foto bareng temen-temen nya di kampus..
dan saya jadi kepengen..

Gak papa kan Mel, saya ikut2an??

haha ^^v

sedikit penjelasan tentang APIDAE '09...

Himpunan kami anak MIPA biologi UNLAM disebut dengan Himabio APIDAE
dan karena kami adalah angkatan 2009, maka diberilah embel2 '09..

yap,, ini dia beberapa foto yang kalo kata mantan KoTi itu GAJEntte banget..

We Are APIDAE '09!!

bisa dikatakan ini adalah formasi awal...
sayang ada beberapa personel yang tidak ikutan..
dan jumlah kami yang memang.. yah... sedikit lah..

setelah itu ada yang pindah dan ada yang menikah lalu keluar...


dan ini adalah suasana sebelum praktikum di lab.das...
rasanya kalo sudah pake jas lab, jadi bangga xD


ini perwakilan untuk paduan suara pelantikan BEM....

akhirnya saya masuk ke ukm yang saya impi-impikan sejak SMA *terharu*


ini adalah para pencari ilmu yang rela duduk di mana saja
(pada dasarnya sedang nunggu ruangan yang kebetulan lagi di pake xD)


narsis dikit dengan seragam angkatan..
okeh, mereka bilang kayak satpam, satpol PP, atau seragam pemadam kebakaran xDD
okeh rasanya ini tipuan mata, tapi entah kenapa saya terlihat lebih tinggi di foto ini hahahaha



Ini waktu praktikum lapangan di Mandiangin...


Dan ini adalah formasi akhir dari anak2 Apidae '09
diambil sehabis selesai praktikum..... lupa saya! haha
meski ada kejadian sebelum take foto,, tapi seakan tidak ada apa-apa kan???





Sebenarnya masih banyak...
tapi ini saja dulu.. haha

Jika boleh saya jujur, saya sangat senang berada di antara mereka...
mungkin saya pernah terpikir untuk kuliah di universitas lain
tapi saat saya berpikir seandainya hal itu terjadi, rasanya mungkin akan berbeda karena saya tidak bertemu dengan orang-orang ini...
Lucunya, selama saya kuliah ini saya sudah memiliki 3 ibu xDDD
mereka adalah teman-teman saya sendiri tapi sudah saya anggap jadi ibu dan mereka pun sebaliknya...
bagaimana saya dibelikan kemeja hitam oleh mereka, saya benar-benar seperti anak xDDD

alright...
cukup sekian hari ini...
Love you guys...!!
Salam APIDAE!!


Meg Kecil desu... xD
*abaikan*
*gila memang*

(^____^)v

2 komentar: