Rabu, 29 Desember 2010

[diary] apa yang saya lakukan?? T^T

kode posting : [diary]
title : apa yang saya lakukan?? T^T
mood : campur aduk!
music : Sister by Vidoll

mampus!

beberapa hari lagi saya memasuki masa2 ujian
dan saya masih santai
bahkan belum menyentuh buku catatan sedikit pun!
*nangis di pojokan*

beberapa waktu yang lalu saya malah pergi ke GM
dan apa yang saya lakukan??

yak! saya malah membeli buku ini!
dan mulai belajar menggambar manga xDD
dan sepertinya saya memang tidak berbakat,,
hasil belajar semalaman cuma dapat seperti ini
Jeleeeekkk!!
T^T
tapi setidaknya sudah bisa menggambar kaki xD
dulu-dulu cuma bisa menggambar kepala sampai bahu
seterusnya saya akan belajar lebih untuk menggambar manga
untuk kesenangan sendiri, haha


dan juga belajar untuk ujian yang tinggal beberapa hari lagi tentu saja
penyakit malas nya sudah akut!!
*jedukin kepala*

segini dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar