Kamis, 16 Desember 2010

[diary] CurCol

kode posting : [diary]
title : CurCol
mood : kenyang + ngantuk + malas
music : nope


Untuk mencoba mengikhlaskan seseorang untuk orang lain...

"Cinta, bukan masalah siapa yang kenal terlebih dahulu, tapi tentang siapa yang pertama kali mendapatkannya"
-Meg Kecil-


*tarik nafas*

Mungkin aku mengenalnya terlebih dahulu, tapi dia yang lebih dahulu mendapatkannya...

"Kalau dia sudah seromantis itu kepada orang lain, jangan berharap dia akan berpindah hati dan menunjukkan keromantisan yang sama terhadapmu"
-Meg Kecil-


*tarik nafas*

Aku berusaha untuk tidak lagi berharap mendapatkannya, karena itu akan menjadi hal yang konyol, bego, bodoh, gila.....



Si Itu...
akhir-akhir ini inget ma dia mulu..



suaranya... cara nya ketawa... mimik mukanya waktu ngomong...
kekecewaannya saat menyadari aku nggak ngerti sama musik yang ia mainkan...
pas aku dipinjamin headset olehnya
pas pertama kali ketemu sama dia...




hedeh....

kenapa lah?



*ahiks

2 komentar:

  1. "Cinta, bukan masalah siapa yang kenal terlebih dahulu, tapi tentang siapa yang pertama kali mendapatkannya"
    -Meg Kecil-

    aku nggak sepenuhnya percaya ini benar. tapi memang iya kedengaran menyakitkan. sabar yaa meg sayang, toh jodoh kita, tak akan tertukar!

    BalasHapus
  2. habis nya Mel, aku sering mikir.. 'aku loh yang kenal dia duluan' gitu...
    *ahiks

    huhu~
    makasih Mel..
    iya.. jodoh tak akan tertukar..
    >__<

    BalasHapus