Minggu, 26 Februari 2012

re:born

akhirnya paketan single + tshirt Jelly Fish ku sampaaaaaai <(  ^__^)/


 aku kaget karena dapat pin juga! yahuuuuy! \(   > O<)/

seperti yang pernah di bilang, kalau kita beli CD melalui JFR PUSAT, bakal dapat tanda tangan member Jelly Fish asli!

tadaaa~~



nyokap sempet lihat, beliau bilang : tanda tangan Iru lucu, kayak kupu-kupu..

gyaaah!! denger nyokap nyebut nama Ka Iru bikin saya deg-degan! *lhoh?!*

re:born berisi 4 track

track 1. re:born (music by : Bio) , ini instrumen belaka, dan terdengar ada suara tangisan bayi~ eumm.. maklum judulnya aja re:born dan vocer CD ada gambar bayi nya :3

track 2. stabber (lyric by : Taku / Music by : Bio, Taku) , pas denger lagu ini saya spontan bilang kalau saya jatuh cinta sama Aria hahaha!! *plakk!* jujur selama ini saya ga pernah denger Aria growling atau screaming (maklum ga pernah liat JF manggung secara live) dan pas lagu Maafkan Aku kan lagu nya agak ballad ya? kheukheu sepertinya ini jadi lagu paporit saya di re:born (  >__<)d

track 3. sahabat (lyric by : Aria / music by : Bio, Taku) , ini lagu nya asyik, ceria! namanya juga tentang sahabat,, tentang masa indah yang tak tergantikan bersama sahabat (  >__<)d

track 4. jangan kembali ( lyric by : Aria / music by : Tian), ini lagu ballad nya Jelly Fish di album re:born, liriknya nyentuh, saya denger lagu ini pake headset rasanya dibisikkin Aria trus tiba-tiba jadi terharu :') pokoknya keren banget!

yah, kesimpulannya sih gak nyesel beli CD ini! lagunya bagus2 semua \( >__< )/



sekian
salam JellyFriends ^__^)>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar