Sabtu, 18 Februari 2012

(/ω\)

Salam Kacang... (^__^ゞ

gara-gara omongan neechan beberapa waktu yang lalu, dia bilang kepengen cari gambar cosplay Uta no Prince Sama yang bagus, aku jadi iseng-iseng nyariin

ternyata lumayan banyak yang bisa nge-cosu-in Uta no Prince Sama dengan baik kok, keren malah

tapi........

postingan kali ini, aku nggak nge-bahas itu \( ^ ^ )/

waktu lagi asyik-asyik nyariin gambar cosu UtaPri, tiba-tiba aku nyasar ke sebuah akun tumblr yang nyediain gambar2 cosu begitu dan aku menemukan sesuatu yang membuat ku menahan napas sesaat




ini adalah salah satu karakter dari nc, tapi sori aku ga bilang tepatnya ini karakter dari mana, aku cuma bisa bilang ini dari nc   (--)

entah kenapa, sekilas, aku pikir orang ini mirip sama Paman kacang (`Д´)
di bagian dagu, sama rambut hitam nya... (/ω\)
matanya enggak sih (¬_ ¬!!) enggak keliatan tepatnya (LoL)

sekilas looh.. aku ga bilang ini mirip banget

lagipula ini sudah jadi kebiasaan buruk aku sih, sugesti kalau seseorang mirip dengan seseorang lainnya meski mereka tidak mirip, itu sangat kuat di pikiran ku... 

tapi, mirip ah! *kekeuh

hihi


oh ya, jangan jadikan ini referensi buat ngebayangin gimana sosok Paman Kacang sebenarnya ya.. soalnya sampai saat ini wajah Paman Kacang itu sendiri masih abstrak di mata saya (LoL)


sekian ^__^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar