Kamis, 23 Februari 2012

"9"

tadi bangun pagi-pagi sekali
karena sudah tidak sabar untuk memanfaatkan kecepatan modem yang ciamik yang bisa didapatkan setelah pengisian pulsa kembali dan pendaftaran paket buat 14 hari itu

daftar donlotan udah dibikin
BIRAN nya ScReW, "9" nya Alice Nine, PV The Abyys nya ScReW total kira-kira 200an MB udah dikantongin sesuai kuota...
setelah ketiganya berhasil di donlot, ternyata masih bisa nambah 2 kali donlot lagi sekitar 2 x 40an MB, itu making Brainstorm nya ScReW 2 part...
tapi donlotan blom selesai padahal dah harus brangkat ngape
ya udin, nitip sama neechan donlotannya trus ditinggal ke kantor

sepulangnya dari ngape, semua donlotan seleseee~~
pertama nonton PV the Abyss..
komentar : kereennn~~ lagunya juga bagus!

trus nonton making Brainstorm
komentar : ini pidio sumpah gokil abis, kelakuan anak2 ScReW.. ya ampuunn~ *ngakak*
hmm.. aku baru dua atau tiga kali nonton making nya PV ScReW nih, dan rasanya aku selalu melihat Kazuki nyanyi di situ.. dan aku suka suaranya pas nyanyi xD
dan seperti yang aku pernah bilang sebelumnya kalao PV Brainstorm ini adalah PV yang diperuntukkan untuk penggemar jidat Byou (seperti saya) dan maka berhati-hatilah kalau nonton making nya karena jidat Byou sangat sangat sangat sering di ekspos di sini!!!!

sebenarnya untuk BIRAN semua lagu sempet didengerin pagi tadi sebelum berangkat ngape, lagunya lumayan bagus.. khas ScReW lah, banyak scream...

dan "9" nya Alice Nine
komentar :
udah.. udah  nggak bisa aku ngitung berapa kali aku bilang "mantap" buat album Alice Nine yang satu ini. Setelah ku dengarkan kesebelas lagunya, ini album mantap banget, rasanya udah lama ga denger lagu Alice Nine sekeren ini.. soalnya single2 yang lalu agak susah di terima di telinga saya :(
iyaaah.. kalau saya bilang sih.. buat temen2 yang beli orijinal "9" ga bakalan nyesel.. ( >__^)d
dari 1 sampai 11 lagu nya ga ngecewain..
dari GALLOWS, Hanagasumi, The Arc, Hello,World (ini mantap sekali, kalau ga salah itu suara Saga yang narasi di awal dan di pertengahan lagu), trus Apocalypse..
kalo ditanya mana lagu yang paporit? susah.. karena semua semua nya lah keren!! haha


ahem, sekian laporan hari ini hahaha

oh ya, besok hari takhir ngape..
ada seneng, ada sedihnya juga..

demo, ganbarimasu (  T^T)o

aku rindu atmosphere kuliah...


jya, mata ^__^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar