Jumat, 17 Februari 2012

( ̄▽+ ̄*)

ahaha.. ahaha..
hari ini aku mo ceritain hal yang bagiku aneh yang terjadi malam kemarin

TKP : status Selvi

di saat aku sama selvi lagi menggila ngomongin soal mahasiswa2 yang kawaii
saat aku membeberkan bahwa aku ada seorang penjaring bishounen (LOL)
saat selvi dengan bangga nya becanda ngaku dirinya pedo

tiba-tiba datang Paman Kacang ikut nimbrung komen




*hening*





GYAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!

sumpah, pas buka notification, tangan aku langsung dingin, gemeter
demi apa coba tiba-tiba dia nimbrung? wong biasanya muncul di efbi aja jarang banget!!
mana ini lagi buka-bukaan soal aib?) pula (  ;> <)haha

orz



pokoknya ini kejadian aneh banget!
bahkan Selvi juga nyadar kalau kedatangan Paman Kacang yang tiba-tiba itu sungggguuuuhhh aneh dan mengejutkan!!


dan aku merasa ada sesuatu di balik kata2 nya : "Happy Hunting"









hancur sudah imej(??) ku di mata Paman Kacang
(   ;°Д°)














tapi kejadian ini sungguh konyol kalau tu deretan status yang panjang di baca lagi sekali
(  ̄っ ̄)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar