Sabtu, 12 November 2011

The LEM

yo ( ^ O ^ )>
sebenarnya saya nggak tau pengen nulis apaan, tapi ngebet banget pengen apdet sesuatu. jadi saya putuskan saya akan membahas tentang ini saja :

dari sekian banyak band visual kei yang pernah saya dengarkan lagunya dan pantengin selama ini, akhirnya saya sadari bahwa semakin kesini, mereka semakin terseleksi dan pada akhirnya hanya ada 2 band yang benar-benar saya seriusin, yaitu Alice Nine dan ViViD! *keprok biar rame*

pernah terpikir oleh saya, mungkin ViViD akan menjadi band visual kei terakhir yang saya suka. ternyata tidak! saya masih membuka hati terhadap band-band baru *busyet*

selain DIAURA ternyata ada band lain yang mulai saya lirik untuk kemudian saya seriusin, yaitu The LEM! karena bisa dibilang, dua band ini tergolong baru single nya masih dikit, jadi enak di donlot  jadi lebih mudah diikuti perkembangannya dari awal
( ^  ^ )d

setelah saya membahas DIAURA di sini, maka kali ini saya akan berbagi sedikit tentang The LEM!

THE LEM ( The Last Experiments Mother )


from left to right : Ran (bs), Kazutaka (gt), Rikuto (vo), Makoto (dr) dan Jun (gt)

saya tau The LEM justru dari teman saya di grup ViViD di fb! waktu itu dia posting fotonya Kazutaka dijejerin sama IV yang katanya mirip! dan hmm... ternyata.. emang lumayan mirip yah... sejak saat itu, muncul sebuah pertanyaan di benak saya *preet* "gimana sih, musik nya The LEM????" dan sejurus kemudian saya mulai cari-cari tau tentang band yang ternyata terbentuk sejak 15 Februari 2010 ini ! (last.fm) baru banget kan? 

♫♪♫ MEMBERS ♫♪♫

Nama : Rikuto (りくと)
Posisi : Vokalis
Birthdate : 2/10
Golongan darah : B

Nama : 一貴 (Kazutaka)
Posisi : Gitaris
Birthdate : 12/6
Golongan darah : O

Nama : 潤 (Jun)
Posisi : Gitaris
Birthdate : 7/19
Golongan darah : B
 Blog : JUN's BLOG
 
Nama : (Ran)
Posisi : Bassist
Birthdate : 7/31
Golongan darah : A
Blog : SWANSONG 

Nama :真 (Makoto)
Posisi :Drummer
Birthdate : -
Golongan darah : -


♫♪♫ DISCOGRAPHY ♫♪♫

 1st single「New world」
2011/4/10

1. New world
2. 17 realism
3. 流星 (Ryusei)

LEM-001 / ¥1,500(tax in)
 「restart」
2011/9/21

【収録曲】
1.restart
2.Lucid dream

LEM-002 / ¥1,050(tax in)
 「プラナリア」
2011/9/21

【収録曲】
1.プラナリア (Planaria)
2.a walking in the fact

LEM-003 / ¥1,050(tax in)






salah satu alasan kenapa saya tertarik dengan band ini adalah, heyho! lihat salah satu judul dari single mereka! Planaria! Pla-na-ri-a!! dan lihat pada cover nya, mereka menyertakan gambar planaria di sana!! *ngakak* 
bagi saya yang notabene nya adalah anak biologi  ini adalah keren sekali haha. 
kagetnya, ternyata Planaria lagunya soft nge-pop begitu, nggak nyangka, kirain bakal keras(  ;^ ^)a
suara Rikuto khas, kayak maksa sih, tapi kalo di denger bener-bener suaranya asyik a la oshare ( ^  ^ )d
lagu favorit saya untuk saat ini A Walking in The Fact sama 17 Realism. .

untuk selanjutnya, saya tunggu PV dan juga single-single berikutnya, mattemasuyo~ \( ^ ^ )/

2 komentar: