Kamis, 01 September 2011

[diary+vkei] DIAURA

kode title : [diary+vkei]
title : DIAURA
music : Todokenu Tegami by DIAURA



apa itu DIAURA?
jujur saja sampai saat entri ini dipublikasikan aku masih sulit melafalkan yang namanya Di-A-U-RA ini
dengan polosnya aku bisa saja menyebutnya dengan DIURA, DIARUA dan kesalahan-kesalahan penyebutan nama lainnya
untuk meminimalisir kesalahan penyebutan nama, aku hanya bisa mengingat apa kepanjangan dari DIAURA agar dapat menyebutnya dengan benar, apa itu? DIAURA = DIktatorial AURA... Di-AURA xD

lalu apa sebenarnya DIAURA itu??
DIAURA adalah kecengan baru saya band visual kei -yang baru saya temukan tadi pagi dari update-an terbaru dari blog yang saya ikuti.-
saya tiba-tiba tertarik dengan band ini cuma karena liat outfit mereka yang cool!!! (LoL)

yang mana sih band nya?
berikut sedikit tentang DIAURA
(sedikit loh ya.. beneran sedikit!!)

here they are...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




DIAURA
keren banget kan outfit nya?? xD

DIAURA OHP

Diaura adalah band visual kei yang terbentuk tahun 2011 yang dibentuk oleh 2 orang mantan member band Valluna, yaitu Yo-Ka (vo) dan Kei (gt). Kemudian bergabung Shoya (bs), lalu seorang support drummer sudah diangkat menjadi official drummer, namanya Yuu (勇)


PROFILE

nama : Yo-Ka
posisi : vocal
ulang tahun : 10-31
gol.darah : A
blog : ようか至上主義

nama : Kei (佳衣)
posisi : gitar
ulang tahun : 2-7
gol.darah : O
blog : K The Kingdom

 
nama : Shoya (翔也)
posisi : bassist
ulang tahun : 1-31
gol.darah : B
blog : Shoya's blog 


 
nama : Yuu (勇)
posisi : drummer
ulang tahun : 10-26
gol.darah : A
blog :
y-u-u-1026さんのブログ

aku tidak biasa memberikan link untuk mendownload, tetapi jika kalian ingin referensi lagu Diaura, ada beberapa blog yang biasanya memang khusus menyediakan link untuk mendownload memiliki download-an untuk beberapa single mereka (yang masih sedikit xD), dan aku rekomendasikan kalian mendengarkan single mereka yang Beautiful Creature, lagu mereka yang Todokanu Tegami keren loh... ( ^___<)d


sekian entri hari ini...
oh ya aku suka Yo-Ka xD





ja... ( ^ ^)/

6 komentar:

  1. very good information. my name is mise, one of the managers Diaura Mexico. n.n

    BalasHapus
  2. oh, here you are ^ ^
    nice to meet you
    yeah, I try to introducing Diaura with this posting, because Diaura still a new band right?
    ^ ^

    BalasHapus
  3. lirik nya mana?

    BalasHapus
  4. wah, sebenarnya aku juga lagi nyari2 lirik lagu2 nya DIAURA apalagi yang Todokanu Tegami, tapi sampai sekarang belum ketemu.. gomen m(_ _)m

    BalasHapus
  5. setuju.... DIAURA walaupun termasuk band yang baru nongol,, tapi udah ngasih kesan yang bagus bgt.... lost november ma torror juga g kalah bagus tuh... coba dengerin deh

    BalasHapus
  6. yap, suara Yo-Ka ga nahan, aseli keren
    Lost November sama Terror emang keren kok hahaa
    oups ngomong2 ini entry lama, skarang drummer udah nggak Yuu lagi, tapi Tatsuya :D
    I'll update it later :D

    BalasHapus