Kamis, 10 November 2011

♫♪♫

sudah lama nggak nge-blog. sekarang terlalu sering meluapkan segalanya di timeline dan beranda. tapi sekarang aku sempatkan menulis di sini. oh ya, aku sudah bosan dengan format penulisan blog ku sebelumnya, mulai saat ini dan entah sampai kapan akan biasa seperti ini saja.

aku baru saja mendonlot single ke-3 nya ViViD (FAKE). anehnya malah  track 1 nya ini yang lagunya aku nggak ngeh (LoL) justru di track 3 (Natsuhana) dan track 2 (Kakera) yang bikin aku lumayan bikin ribut di koridor kos, bayangkan setelah donlot, langsung kemudian 4 kali ulang lagu Natsuhana yang bagi saya adalah the best song di single ini. Katanya Ryouga yang ngompos(?). Ku kira IV karena bass di mana-mana, pokoknya mantap kali lah.

mikir, sendainya ini dijadikan PV saya ngebayangin mungkin suasana nya akan seperti ini :
kenapa? karena nge-pop sekali ya.. meski nggak ngerti lagunya, rasanya ini lagu yang cocok untuk jalan sore, atau kapan pun dan berjalan kaki. seperti apa ya, maksud ku seperti video klip Jpop biasanya, yang santai seperti imej yang digambar itu. Shin yang berjalan diikuti sama kamera. Sesekali menghadap ke kamera, atau ke arah lain, lalu berjalan sambil menunduk menatap aspal tapi tangannya menari-nari sebagai penghayatan saat menyanyi. Tapi di akhir kemudian semua member berkumpul dan main alat.. yah.. seandainya di bikin PV ya.. sayang nya tidak dan kalopun dibikin mungkin nggak akan begini, ini hanya imajinasi saya (LoL)


berarti harus segera masuk playlist hape, mumpung semangat jalan kaki telah kembali ya, bisa buat nemenin biar ga sepi di jalan.

iya...
hampir selesai menulis, ini sudah ke-6 kalinya Natsuhana di dengarkan (LoL)
sampai beberapa hari berikutnya saya akan addict dengan lagu ini dan akan terus mengulang (LoL)


sampai di sini dulu ( ^  ^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar