Sabtu, 12 November 2011

Saturday Night

banyak, sudah terlalu banyak aku menghambur timeline, beranda
iya, kalau dikatakan sedang galau mungkin ada benarnya.
aku sempat bilang kalau aku akan mengambil satu langkah untuk bisa dekat dengannya.
dan sekarang aku mundur dan berpikir seribu kali lagi, toh aku pernah melakukan hal yang sama dan tidak ada hasilnya.
besok adalah hari ulang tahunnya. iya, aku liat di pertemanan kami, tak ada apapun tulisan di sana selain saling mengucapkan selamat ulang tahun. tapi tahun ini, tidak ada ucapan itu untuk aku. aku kecewa. sayang, setidaknya aku berharap kami bisa saling nge-wall setahun sekali seperti ini, ternyata itu hanya sebelah pihak, dari ku dan tidak dari nya.
besok, seharusnya bisa menjadi hari yang spesial, ulang tahunnya, event di sekolah nya dulu, dan aku tahu kalau dia pasti datang. lalu aku tidak datang dan besok tidak jadi hari spesial yang kuharapkan. akan menjadi hari biasa, basa-basi mengucapkan selamat ulang tahun hanya sebagai teman fb yang jarang komunikasi, dan tidak ada Gintama, tidak ada fairy tail, aku di banjarbaru, praktikum, tidak ada indosiar, tidak ada JFEST, tidak ada foto bareng ka Tiah yang cosplay jadi Kagamine Len.. tidak ada..
apalagi? apalagi yang ingin ku ceritakan? ku rasa cukup. aku tidak harus memfollow nya sekarang..

Just be fans.. All I gotta do just be fans.. It's time to say goodbye (to my feeling).. Just be fans.. All I gotta do just be fans, just be fans, just be fans...

Jika Megurine Luka mendengari ini ia akan marah karena aku merubah liriknya..

sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar