Rabu, 12 Oktober 2011

wakannai

ternyata oktober memang bulan2nya galau
bagiku

banyak hal

aku sedikit frustasi, teman-teman ku sudah mulai bekerja sekarang, sedangkan aku masih berkutat dengan hobi ku yang 'tidak berguna'

kadang aku merasa lelah, ketika aku merasa seperti ini aku  berdo'a seperti ini kepada Tuhan

Tuhan... jika hobi ku yang sekarang ini adalah dosa, maka jauhkan aku terhadap hobi ku ini, namun jika tidak, maka biarkan aku seperti ini.. .

tapi apa ini baik?! (  T   T)

aku semakin tidak mengerti bagaimana masa depan ku nantinya...

tambah lagi tiba-tiba aku merasa tidak percaya diri

aku semakin bingung langkah mana yang aku ambil

tentang kuliah...

maksud ku Mikro atau Zoologi?

selain itu

acara DC tahun ini


aku memegang suatu tanggung jawab

dan aku merasa tidak maksimal mengerjakannya

aku ingin memperbaiki semua ini dan belajar menjadi orangyang sedikit lebih bertanggung jawab

tapi aku malah seringkali balik nanya atas apa yang ditanyakan teman-teman ku

bodoh bangettt!!! (   T  T)




suram!!!


suramm!!!

aku jadi apa nanti?!!


aku tidak tauu!!!

mau jadi apa??


aku ga tau!!!



aduh, aku mo nangis...

(  T   T)

2 komentar:

  1. "Hobi yg ga berguna"?

    Hey,untuk bikin "report diary" kyk gni aja udah susah lho!

    I mean,ga semua orang inget akan apa yg dia alamin hari ini dan sempat menuliskannya seperti apa yg km buat skrg :D

    BalasHapus
  2. menulis diary memang sudah kebiasaan saya sejak dulu, waktu SD saya sudah menggunakan buku diary, dan sekarang teknologi sudah maju, bagi saya, menulis online diary macam ni asyik (meski kadang malu kalau TERbaca oleh teman) LoL
    dan bagi saya, menulis diary = menulis sejarah...

    terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar
    rasanya jadi sedikit bersemangat! ^ ^d

    BalasHapus