Kamis, 06 Oktober 2011

[kode title] [title]

kode title :
title :
music : PLEDGE by The GazettE


mo curhat bentar. . .

aku, ga pernah mandi sepagi hari ini
aku, ga pernah sesemangat ini untuk presentasi hari ini
aku, ga pernah sesemangat ini kuliah untuk hari ini
aku udah nyiapin semuanya buat hari ini
di saat biasanya aku nebeng ama temen, karena hari ini presentasi,
aku ga mau telat, aku memutuskan untuk jalan kaki daripada nebeng sama temen (yang biasanya baru jemput hampir jam 8)
karena itu aku udah beli mie soto banjar malam tadi buat sarapan pagi ini
sebelum berangkat kuliah, sempat terucap do'a dalam hati
"Ya Allah, hari ini aku melangkah Bismillah, maka lindungilah setiap langkahku"
dan benar saja, di jalan hari ini ramai (dan cuaca nya dingin)
maksudku, dengan jalanan seramai ini artinya aku ga perlu takut sama gerombolan anjing
dan ternyata, segerombolan anjing itu hari ini pun ada
tapi, ada seorang amang yang sering ku lihat di sekitar kampus teknik, dengan baik hatinya menemaniku sampai di depan kampus farmasi dan anjing-anjing itu pergi



sesampainya di lab...

"Hey, hari ini kuliah libur"









aku melangkahkan kaki ku pulang, keluar lab, lalu bertemu amang lagi (yang tadi mengantarkan ku)
dan aku harus menjelaskan kalau ternyata hari ini kuliah libur



meskipun hari nya dingin
tetap saja kemeja ku basah


waktu tempuh Kos - Lab - Kos = 26 menit
(dikurangi beberapa menit berhenti jalan karena terpaku melihat segerombolan anjing)








sudahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar