Selasa, 11 Oktober 2011

[diary] just diary

kode title : [diary]
title : just diary
music : nope

entah postingan ini akan bertahan sampai berapa jam sebelum ku hapus. cuma pengen meluapkan sesuatu.

nampak munafik memang,tapi jujur aku memang suka sama cowok itu. . .

sayang, maksud ku sayangnya. . .

lagi-lagi aku suka sama tipe cowok yang seperti ini

tampan, terkenal, nampak cool dan shoujo manga character-ppoi

terkenal?

iya... ku bilang terkenal

banyak yang suka dia hey

dia juga punya teman wanita yang begitu karib terhadap nya  hey

kemana-mana berdua hey

dan teman ku hey, juga suka dengannya hey. . .

parah nya hey, dia malah memintaku berdo'a agar cowok itu jadi milik ku hey

aku bingung hey ??!!!

hey aku salah dengar???

hoyeah, cukup dengan 'hey'

apa maksud nya?? lalu bagaimana dengan nya?? dia beneran suka nggak sih?!!

aku bilang aku tidak akan berdo'a agar terjadi 'sesuatu' terhadap kami (aku dan cowok itu)

mungkin teman ku itu tidak tau, aku pernah menangis saat melihat cowok itu dari kejauhan saking bahagianya bisa melihat dirinya meski dari kejauhan. . .

dan padahal dia tau bagaimana aku tidak bisa bergerak setiap ada di dekat/ di samping cowok itu

 aku tidak bisa membayangkan seandainya 'sesuatu' itu terjadi :(

jika aku berdo'a kepada Tuhan agar terjadi sesuatu di antara kami, satu-satunya yang ku harapkan hanyalah agar kami dapat saling berbicara satu sama lain dengan baik dan lancar, maksimal sebagai sahabat, itu saja

iya.. itu saja Yaa Allah (  Y  Y)

oh ya, aku nulis ini bukan maksud apa-apa ya m(_  _)m

cuma rasanya ingin meyakinkan kepada diriku sendiri saja

agar tidak terlalu berfantasi tentang cowok itu

terkadang teman, kata-kata yang membuat ku menjadi berharap itu bikin aku agak sedih

karena aku masih merasa belum pantas untuk dapat berharap banyak



yosh..
sekian
_`)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar