Sabtu, 01 Oktober 2011

[diary]

kode title : [diary]
title:
music : Kenangan yang terindah by Samson

"itu kenapa saya tidak memasang target atas segala sesuatu yaa... karena kecewa itu menyakitkan! sodara sebangsa setanah banyu ku.. -___-"

iya, itu adalah status ku di twitter beberapa menit yang lalu.

target, bukannya tidak memasang sama sekali, melainkan tidak terlalu muluk.

misalnya target saya untuk nilai mata kuliah apapun, apapun, APAPUN yaa apapun, adalah B, maksudku hey.. itu artinya baik kan? maksud ku, tidak buruk dan juga tidak sangat baik.. dan bagiku itu bukan sesuatu yang muluk-muluk dan insya ALLAH bisa saja ku lalui

atau misalnya saat mengikuti suatu kejuaraan, maka aku tak mengharapkan menang.

dan tentang kejuaraan maka hari ini adalah hari yang membuatku sangat excited.

akhirnya diumumkan, dan namaku tak ada di sana. JELAS you know, bahkan saat mengisi formulir pun aku tidak minat (laugh)

ada yang nampaknya begitu kecewa berat di luar sana <---orang yang setauku selalu memasang target nya tinggi-tinggi

dan ada yang malu-malu saat ku ucapkan selamat <---orang yang tidak disangka-sangka

sedangkan orang itu menanyakan kebenarannya dua kali lalu malah menanyakan tentang temannya.. <--- orang yang antara jenius dan baka nya tipis

macam-macam ekspresi nya

dan aku malah jadi ingat cowok yang duduk agak kebelakang dari tempat duduk tes ku kemarin

nampaknya bukan dari fakultas yang sama, apa dia lulus ya???? sayang aku tak tau namanya :(

tapi jujur, saat melihat cowok itu masuk ruang tes ada rasa penyesalan yang begiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitu dalam di hati kecil ku ini *halah*

"seharusnya sebelumnya aku belajar giat, supaya tidak malu dilihat oleh orang lain macam dia"

maksud ku, hey! dia anak fakultas lain yang ikut tes di fakultas ku berada begitu loh,

dan cabang yang di-tes kan ini seharusnya menjadi cabang yang aku kuasai... malu-maluin kan kalo ga bisa jawab?!!
 
ujung-ujung nya emang ga bisa jawab, bahkan soal termudah sekalipun~ *suram*

yaaa aku memang pelupa, apalagi tentang pelajaran yaa..

jadi ya... begitu lah


sudahlah,, ini saja...


sampai nanti (  ^^)/
#dzigh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar