Minggu, 30 Oktober 2011

almost midnight

no.. still 10:54 PM here
dan masih berkutat dengan rancob
setidaknya paham sedikit

iyah maksud ku besok sudah mulai UTS

ada satu laporan yang belum dikerjakan tapi
menunggu email teman, mau liat contoh atau bahasa kasarnya copas-edit

o ya, aku sekalian mau cerita
tentang acara DC tahun ini

prodi kami hanya menang sedikit, tapi tak apa
yang penting rame

sore nya, aku harus mewakili teman-teman tari ku (yang sibuk dan langsung pergi setelah menari selesai) untuk dikomentari juri (padahal aku tidak ikut tari) saat itu hanya ada 4 orang dari prodi kami, aku (yang notabene nya anak seni) lalu dua teman dan seorang teman yang panitia. Karena 3 orang ini nggak memungkinkan untuk maju mewakili, maka aku lah. . .

aku mau nangis saat itu

bukan gara-gara sendirian di depan yang bukan peserta komba tari
atau gara-gara komentar juri yang rada ga ngenakin...

tapi ya.. di sana ada Gray Fullbuster! maksudku si Taiyou, si Paman Kacang itu!
kalau aku nggak GR, aku rasa dia melihat ku di depan, dan dari depan aku melihatnya kayak senyum2 menertawakan ku

sumpah malu aku!!


dan malam nya

aku dirijen padus

sama sekali tidak gugup di atas panggung

menyenangkan bisa bernyanyi dengan mereka, good job guys

turun dari panggung dan sehari setelahnya masih meng-humming suara teman-teman

tahun depat harus bisa ikut lagi! tapi aku tidak mau jadi dirijen lagi...

higheel itu menyiksa ya..

haha


okeh cukup untuk hari ini

see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar