Minggu, 27 Februari 2011

[diary] homesick (?!)

kode posting : [diary]
title : homesick (?!)
current music : GEMINI-0-eternal by Alice Nine

Gileyyy!!!
dalam hitungan waktu kurang lebih 24 jam aku sudah berada di bjb lagi??!!!
gosshh!!
sepanjang jalan dari bjm ke bjb tadi sore, aku cuma memikirkan hal ini..

"sebenarnya kampung halaman ku itu yang mana?!!!!!!"

karena rasanya aku lebih sering berkata "Aku pulang ke bjb" daripada "Aku pulang ke bjm" !!

ini aneh!!
jauh sebelum aku hidup di bjb, setiap aku pergi ke kota ini, kadangkala dalam pikiran ku terlintas, wah, kota ini rasanya sungguh berbeda, suatu hari nanti rasanya ingin aku tinggal di kota ini

setelah kurang lebih 2 tahun aku tinggal di bjb dan memikirkan aku akan benar-benar menjadi penduduk kota ini sekarang, aku rasanya mau menangis!!
apakah suatu hari nanti aku tidak bisa lagi tidur di atas tanah bjm?!! memikirkan hal itu sedikit membuat ku bersedih entah kenapa...

hufft...
SMS yang ku terima tadi siang membuat ku harus balik ke bjb segera, padahal aku pikir aku bisa lebih lama di bjm...

ya sudahlah,,.
besok harus bangun pagi...




ja, mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar