Sabtu, 12 Februari 2011

[diary+vkei] my first cd Ori

kode posting : [diary+vkei]
title : my first cd Ori
mood : very very happy!!
music : Rem by ViViD



FINALLY!!!
Akhirnya!!
cd Yume~Mugen no Kanata~ nya ViViD ada di tangan ku!!!
Ya.. ya.. ya... setelah melalui perjalanan panjang ya?.. hoho
saya pikir dapat booklet, ternyata tidak..
ini isi di balik cover cd nya..
lirik, terus itu apa entah ga ngerti juga kayak kartu gitu gambarnya ViViD, dibaliknya kayak ada informasi2 tentang ViViD *tulisan jepang booo kagak ngerti saya mah xDD*

tapi tidak apa-apa, punya saja sudah untung
ini adalah cd orijinal pertama saya..
luar biasa
LOL

langsung saja
dalam satu pack terdapat dua kaset
yang pertama, cd mp3 (track 1 Yume~Mugen no Kanata dan track 2 nya Rem)
yang kedua, dvd yang berisi PV Mugen dan juga live2 ViViD di Shibuya AX tanggal 8 Agustus 2010 yang lalu (Across The Border, PRECIOUS dan Dear)
diatas ni yang Cd nya

dan yang ini adalah dvd nya

aku memutuskan untuk menonton dvd nya dulu
dan luar biasaaaa
high quality sodara2!!
orijinal memang beda!!
*terharu*
PV nya mantab!!!
pas nonton live nya... saking HQ nya.. keringat Shin pun terlihat berkilau2an!! LOL
aku suka banget liat live mereka..
apalagi saat lagu Dear, anak2 ViViD pake baju bebas
maksud ku biasanya kan mereka pake kostum (waktu itu masih pake kostum Precious yang merah2 itu), pas di Dear mereka cuma pake kaos (kaos live yang seragam setiap member)
hoaaaah *rabu2 attack!*

untuk single sendiri..
bisa dikatakan belum ngeh sama kedua lagunya..
tapi yang Rem keren banget!!
keren dua2 nya sih,, tapi aku suka yang Rem hahahaha


sekian dulu...
sedang ingin 'menahapi' lagunya hahahaha








orang gilaaa~~
LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar