Selasa, 15 Februari 2011

[diary] now reading : BAKUMAN

kode posting : [diary]
title : now reading : BAKUMAN
mood : lazy :(
music : Yuki Koi Uta by Kaggra,


Ya, aku sedang membaca Bakuman sekarang.. tentang 2 orang cowok yang bertekad untuk menjadi mangaka.
Aku lupa bagaimana aku menjadi bisa tertarik untuk membaca manga ini
Setelah membaca nya aku merasa tepat membaca manga ini *LoL
Diantara Mashiro dan Takagi awalnya aku suka dengan karakter Takagi, dia pintar, berkacamata dan menjadi penulis naskah dalam project membuat manga.. Aku pikir orang ini mirip aku hahahahaha *tapi aku tidak sepintar Takagi tentu saja*
Tapi setelah itu aku berpikir kalau Mashiro juga keren, hmm.. entah keren dimananya, tapi yah.. keren.. *LoL
kalo dilihat2 wajah Mashiro mirip dengan adik sepupuku hahahaha xD
Intinya mereka adalah keren karena menurutku cowok-cowok yang memiliki mimpi yang ditunjang dengan keahlian dan bagaimana mereka mewujudkan impian mereka itu adalah keren xDD



itu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar