Minggu, 20 Februari 2011

[diary] now playing : The King of Fighters '97

kode title : [diary]
title : now playing : Thw King of Fighters '97
current music : Lovers by 12012

bagaimana dengan penampilan template saya yang baru??
simple bukan??
benar-benar sedang kekurangan ide.. *hiks
saya beberapa kali mampir ke blog teman-teman berharap mendapatkan ide yang bisa diculik untuk penampilan blog yang baru
tapi blog mereka terlalu canggih saya tidak bisa mengikutinya *hiks
selain template yang baru, ada dua hal yang membuat saya senang dengan penampilan blog sekarang ini
pertama, banner.. yap, akhirnya punya banner lagi.. ini asyik *LoL
kedua.. apa kalian melihat icon di address bar di atas?? *tunjuk2* setelah susah payah nyari2 info gimana cara mengubahnya, akhirnya berhasil juga!! bisa diganti2.. lucu ( ^^)

okeh!! bukan itu cerita utama pada postingan kali ini haha
cukup basa-basi nya..

seperti judul..
akhirnya ada yang mengalihkan saya dari game komputer Plant vs Zombie yang sudah saya tamatkan sebanyak 2 kali...
yaitu The King Of Fighters!!
uwaaaaah!! game ini benar-benar membawa kenangan masa lalu!! rasanya rindu sekali *halah
iya bener sih, soalnya game sejenis street fighter tournament ini mulai saya mainkan kalau tidak salah jaman-jaman SMA kelas 1 dulu
dan saya memainkan game ini di Timezone!! Hanya di Timezone dan cuma di Timezone saya bisa memainkan game ini *LoL
Dulu kan tiap minggu sering banget tuh ke Timezone ngajakin adek ku yang cowok itu, nah kebetulah di situ ada mesin game King Of Fighters, karena saya emang tertarik sama game2 sejenis itu jadi saya mulai memainkannya
saking sering nya main itu tiap kali ke Timezone, sampai pegawai tiket di Timezone itu hapal sama keluarga kita dan malah ada salah satunya sempat mengajari saya bagaimana mengeluarkan jurus di permainan King Of Fighters *LoL
Tapi sayang, Timezone itu sekarang sudah tutup

Setelah cukup lama tutup dan tidak lagi memainkan King Of Fighters, adek saya membawa pencerahan(?!!!)
dia bawa balik PSP nya yang sudah diisi permainan itu!!
Uwaaaaaa!! akhirnya bisa main lagi!!
kangen banget sama karakter2 nya
Kayak Kyo Kusanagi, Benimaru Nikaido, Shingo Yabuki, Iori Yagami, Yashiro Nanakase, dan Athena Asamiya yang jadi karakter yang paling sering saya mainkan!!
keren banget!!
saking bersemangatnya main, jempol saya jadi sakit hahahahaha ( ^^)a
dan ternyata mudah sekali menamatkan permainannya *LoL
maksud ku bukan mudah! tapi sebentar!!
baru main sebentar sudah bertemu dengan Orochi...
dan saya berhasil mengalahkananya hahahah #PLAKK!!

Ngomong2 soal Iori Yagami, kalau tidak salah, dulu saya sempat punya piku cosplay Iori Yagami, keren banget!!! tapi aku lupa taruh di mana ( T^T)o


Yashiro yang mengalahkan Yuri Sakazaki...
Yashiro nya aku duooong *LoL

2 komentar:

  1. Gimana cara ngluarin jurusnya? Soalnya sudah lama skali tidak maen game ini jadi lupa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo jurus yang di mesin game aku lupa juga, sudah lama tidak main, kalau jurus di PSP, sampai sekarang tidak bisa, suka asal pencet aja sih haha :'

      Hapus