Sabtu, 20 November 2010

-DC-

uwa~~
aku ditunjuk jadi perwakilan lomba baca puisi di acara DC!!
mampus dah...
pagi ini acaranya...
haaa semuanya sudah siap, mental nya saja yang belum..
( O3O)=3

terakhir kali aku ingat baca puisi saat masih SD!!!
ingat betul puisi yang ku baca berjudul TERATAI karangan Sanusi Pane

aku lupa caranya membaca puisi *sedih*

tapi teknologi sekarang sudah maju..
tinggal cari di youtube, banyak dah tuh orang-orang yang baca puisi...

sengaja saya download dan di dengarkan berulang-ulang..
Puisi nya Chairil Anwar, WS Rendra sampai puisi nya Dian Sastro yang waktu main di film Ada Apa Dengan Cinta...

Gara-gara dengerin Tentang Seseorang mulu (judul puisi yang disampaikan Mbak Dian di film AADC itu)
Pas bangun tadi pagi langsung nyanyi yang bagian akhirnya...

"Booosaaan aku dengan penat! dan enyah saja kau pekat! Seperti... berjelaga jikaaa ku sendiri~~~"
hahaha...


Malamnya lomba paduan suara...
baiklah..
Semoga lancar jaya dan dimenangkan lah kami prodi biologi...
AMIIIINNNNN!!!!

4 komentar:

  1. semangat boi!!
    restuku untukmuuu restuuuu..
    ;pp

    BalasHapus
  2. T____T
    kalah~~

    aku kurang menghayati puisi nya...
    ga kayak yang lain ampe tereak2 histeris gitu..

    terima kasih atas dukungannya Mel..
    *bow*

    BalasHapus
  3. jadi ingat dulu kita SD dehh
    *loh apa hubungannya??*

    aku seteresssssss...
    XDDD

    BalasHapus
  4. iya kan???

    ingat ga kita disuruh Pak Husin (kalo ga salah) baca puisi Teratai????

    sama aku juga stresssss >__<

    BalasHapus