Selasa, 09 November 2010

Eksistensi Diri

Mumpung dosen nya belum dateng,, saya sempat kan diri untuk posting hari ini,, haha..
ya, sesuai judulnya..
eksistensi diri..
dah lama saya nggak posting foto saya sendiri, padahal saya adalah orang yang cukup sangat narsis..
sekarang kalian bisa melihat penampakan saya setiap kalian membuka blog ini
foto saya ada di atas!!(・ω・)/

Tiba-tiba saya jadi takut kalian semakin enggan untuk mampir ke blog saya,, ahahaha
semoga saja tidak ya.. ( ̄▽+ ̄*) *manggut2*

Yak.. Yak.. Meg kecil,,
anak biologi..
saya sedang berencana untuk memenuhi blog ini dengan artikel bertema biologi juga
setidaknya menunjukkan bahwa saya benar-benar mahasiswi biologi
haha
tapi saya tidak yakin..
(x_x;)
gak papa lah...
kita kan sama-sama belajar
(^_^)v

baiklah sekian dulu..
ja,, mata ne!
(^-^)ノ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar