Kamis, 29 Juli 2010

BeatRock☆Love


(Love Diving dari kiri ke kanan : Roku (gt), Genki (dr), Shin (vo), Aki (gt/vo), Rei (bs))

Aku baru aja nonton film BeatRock☆Love , ahahaha lumayan telat mengetahui film ini keluaran 2009. Karena koneksi yang sedang bersahabat, akhirnya aku bisa menonton film itu... Hahha

BeatRock☆Love menceritakan tentang 5 orang cowok yang bergabung dalam sebuah band bernama Love Diving, Shin pada vokal (diperankan oleh Takeru dari band SuG), Aki pada gitar/vokal (diperankan oleh Hirofumi Araki), Roku pada gitar (diperankan oleh Kento Ono), Rei pada bass (diperankan oleh Kiriyama Renn) dan juga Genki Okawa sebagai drummer.

Masalahnya video dari youtube nggak ada translate nya, jadi saya nggak begitu ngerti jalan ceritanya apa!!??!! *ngakak gegulingan*

Yea!! The translation is not available on this movie!! And my Japanese Language is doesn't enough to understand it XDDDD

Yap, saya cuma penasaran sama film ini, karena saya yang seorang penggemar visual/oshare kei, melihat seorang Takeru yang jelas adalah anggota dari band oshare kei yang saya sukai dan ada beberapa review di internet yang memperlihatkan 'kenampakan' anak2 ScReW (yang merupakan band satu manajemen dengan SuG) yang ternyata porsi mereka cukup banyak di bagian awal!!! makanya saya menonton film ini XDDD (ditambah lagi ada Hirofumi Araki dan Kiriyama Renn!! fufu!!)

Yah pokoknya ni movie menceritakan tentang band visual kei Love Diving, persahabatan member nya, tentang bagaimana mereka membangun band mereka dengan berbagai masalah yang ada, dan ada sedikit bumbu percintaan antara Aki dengan seorang cewek (diperankan oleh Mami Yamasaki)

seandainya ada translate nya dan saya dapat menontonnya sampai selesai..
pasti movie ini seru sekali!!~
yak, saya nggak selesai nontonnya, karena saya tidak dapat menemukan 2 part terakhir dari 8 part yang ada di youtube XDDDD

Takeru *penyebab saya nonton movie ini* perannya di sini benar-benar membuat saya terkaget2!! dia akting jadi cowok cool gitu, padahal biasanya (di SuG) dia senyum abis! ceria dan pecicilan XDDDD

overall..
saya suka movie ini...
*pendapat pribadi*

I like this movie...
*personal opinion* hehhe ^___^d

2 komentar:

  1. waaah~
    aku pengen banget nonton (en ngerti) movie satu ini >///////////<

    soalnya ya itu... ada takeru-nyaaaaa xDDDDDDDDDDDDD
    *chuuu*

    pengen tau perannya takeru juga~ ><
    begitu baca tulisan kamu kalo perannya 'cool' daku jadi makin penasaran >_______<

    hoho~ ^^'a
    maap tiba" muncul daku dah gaje begini. maklum kalo dah soal takeru daku bisa lupa daratan xDDa

    heheheheheh

    BalasHapus
  2. hehehe, nonton (atau donlot ^^v) aja di youtube... aku juga nonton dari situ kok XDD
    cuma itu sayang nya, part2 terakhir ga ada... T__T

    iya, aku juga nonton ini gara2 ada Takeru nya... ^____^d

    iya ga papa..
    *yang punya blog juga gaje kok ^^a*

    seneng kok ada yang berkunjung bahkan komen di blog saya...
    huhuhuhuhuhu...

    >_____<v

    BalasHapus