Senin, 02 Agustus 2010

happy&unhappy!!

kemaren acara ultah nya ROD community..
otanjoubi omedetou~ [keprok-keprok]
salah satu komunitas jejepangan di kota ku...
meskipun ku rasa acara nya biasa saja...
tapi ada satu hal luar biasa yang ku dapat kan di sana...

benda ini!!!!!



HEADPHONE!!!!!!

aku nggak tau apakah aku harus menangis bahagia atau menangis sedih karena ini..
hu~hu~ hu~ [berlinangan air mata]

bahagia karena aku memang benar-benar sangat menginginkan benda itu dan akhirnya ku dapatkan...

sedih karena dompet ku sekarang cuma berisi KTP, KTM, kartu nama sebuah onlen shop dan foto-foto saja. Simpelnya yang namanya UANG, itu sudah tidak ada lagi...
sudah tidak ada lagi...
sudah tidak ada lagi...
sudah tidak ada lagi...

Arrgghhh!!!!!!!!!!!!
aku nggak ngomong ke Bokap tentang masalah ini...
Bokap juga diam aja waktu liat aku pulang dengan ngalungin headphone di leher ku, entah pura-pura nggak peduli ato emang nggak liat (tapi kayaknya pura-pura nggak peduli)
aku cuma bilang ke nyokap..
nyokap juga biasa aja...

hu~ hu~ hu~
dimarahin ga yah??
tapi aku emang pengen banget!!
udah kebeli juga...
fiuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar