Minggu, 25 Juli 2010

Looking Back

yap...
akhir-akhir ini aku sering baca postingan-postingan lama ku di blog ini
tentang gimana takutnya aku akan P2B, gimana aku yang nggak habis pikir gimana ngerjain laporan dan lain sebagainya, serta gimana parno nya aku tentang dunia perkuliahan...
but... hey! I'm here gals!!
di dunia yang selama ini aku takuti yang ternyata tak seburuk yang ku bayangkan..
it's amazing...

aku masih ingat pertama kali yang ku lakukan saat masuk kuliah
cuma berdo'a supaya aku mendapatkan teman-teman yang cocok dan membuat ku betah kuliah
and I got it!! Alhamdulillah...

serta pikiran-pikiran kalau suatu saat nanti aku akan memiliki adik tingkat, membuat ku semangat untuk eksis di kampus..
meski tak seeksis yang ku harapkan karena kemampuan bicara ku kepada umum yang sangat di bawah rata-rata, tapi aku akan memiliki adik tingkat.. yap.. tinggal menghitung minggu...

Dan satu hal yang membuat ku menulis blog hari ini...
tak terasa sudah satu tahun (mungkin lebih) aku menulis blog ini
dan tak terasa juga lusa sudah puasa nisfu sya'ban...
yang artinya Ramadhan sebentar lagi...
I wanna be a better person
I wanna be a better person
I wanna be a better person
Amin Yaa Allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar