Selasa, 13 Juli 2010

Blog Today : Ohisashiburi, bye bye...

Hari ini ketemu lagi sama Akihiro-san. Seperti biasanya, kita saling ngucapin ‘hisashiburi’ Karena emang udah cukup lama nggak ketemu.

Trus dia ngomong sesuatu pake bahasa Jepang. Awalnya aku bingung dan nggak ngerti dia ngomong apa. Ternyata dia bilang dia lagi denger music di itunes, dan dia lagi denger lagunya Utada Hikaru. Sip, ada bahan ngobrol coz kebetulan aku juga suka sama diva itu. Dia menceritakan sesuatu yang tidak pernah kudengar sebelumnya tentang Utada-san

Trus… tiba-tiba dia bertanya sesuatu..


“Do you need a Boyfriend?”


Aku cuma bisa nahan nafas, tapi nggak sampai mati. Sayang aku nggak punya emote terkejut atau emote malu-malu.

Aku cuma bisa bilang “hmmm….” trus “I need”

Aneh nya Akihiro malah yang kaget!!! Waduh!!? Ku ga nanya kenapa dia pake emote kaget waktu itu,???

Dan ku sambung “but not now”, trus dia ngangguk-ngangguk, aku juga.

Trus dia nanya lagi “Suki na hito wa imasu ka?”,

lalu aku jawab. “Hai, Imasu”

dan dia bilang “it’s nice”.

Lalu ku bilang “But he has a GF now” sambil pake emote nangis-nangis-nangis-nangis-nangis, trus dia ikutan nangis XDDDD

Trus aku nanya… “Akihiro-san wa??...”,

trus dia bilang “Imasu yo~~~~~”
*yup dengan garis gelombang seperti itu*.

Dia bilang kalau pacarnya itu cantik. Aku cuma bisa ngangguk-ngangguk. Dia bilang lagi kalau pacarnya itu lebih tua dari nya. Pas aku tanya apa cewek itu teman sekantornya dia bilang bukan. Aku cuma mengangguk.


Setelah itu aku pamit, dan setelah mendapat suguhan ‘makanan’ aku keluar dari room nya.


Aku bener-bener kaget Akihiro tiba-tiba nanya gitu. Takutnya kalau ternyata selama ini dia keganggu atas keberadaan ku. Iya sih, aku kayak stalker banget ke dia. Tiap dia online, aku langsung mampir ke room dia. Hahahaha…

Jangan-jangan dia pikir aku suka dia???!!! Trus dia ga pengen aku ganggu dia makanya dia bilang kalau dia udah punya cewek??!!! Aduh!! Gawat!!

Suka sih, tapi bukan suka yang seperti itu.

I just excited because I have a friend from Japan! and then He is so kind!!

Ya Ampun!!! Aku lupa!!
Ternyata pengaturan profil PICO ku bisa memperlihatkan profil FB ku ke temen-temen di PICO!!!
Jangan-jangan dia mampir ke FB ku dan liat status ku yang menyatakan kalau aku lagi happy bisa ketemu dia?!! Maksud ku mungkin aja dia translate status ku ke bahasanya dan dia mengerti???

*mikir kayak gini gara-gara kebanyakan baca shoujo manga nih!!!*

*jedukin kepala*

Semoga enggak begitu *nangis-nangis malu*


Heuh.. Jadi gak enak...
Tapi ya udah lah, kalau Akihiro lagi online jangan terlalu dikejar lah.
Ring his room is enough.
Ntar dipikir demen beneran..
hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar