Rabu, 08 Agustus 2012

curhat dulu

gue pikir, seiring jatuh nya helai demi helai rambut gue yang terpangkas kemarin, gue bisa lupain yang namanya, cosplay..

gue udah bilang selamat tinggal buat Hatsune Miku, Azunyan, Mio, Maka Albarn....

tapi ternyata enggak ! rasanya malah semakin menjadi-jadi (/  TДT)/

dulu, waktu  masih panjang, perasaan nggak sampai segini menggebu nya

dan gue masih bisa bertahan untuk cuma gaya-gayaan di depan cermin, bukan untuk direalisasikan

sekarang rambut gue udah pendek, banget...

yang paling menggebu (dan alasan kenapa gue curhat ini) gue pengen cosu jadi Ryoma Echizeeeeennnn! !

mampus !

abisnya mendukung banget ini ! gue punya jaket Seigaku, trus, gue nemu topi putih polos yang bisa dipake, celana olahraga? Bisa aja gue pinjem punya adek gue...

tapi selalu, cosplay, selalu bikin gue ghaaalaaauuu...

pasti gak dibolehin lah ヽ(`Д´)ノ

eughh... gue harus bisa tahaannnn...

apa salah nya sih cuma jadi fans cosplay, tanpa harus terlibat
*nyesek*

tahaaan...
(╥___╥)


apa gue harus berhenti buka-buka web cosplay yah, biar bisa nahan perasaan gue inih??

tapi gak bisaaaaa

gue suka banget

liat cosplay

(╥___╥)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar