Minggu, 12 Agustus 2012

[2012, August 12nd]

masih ingat di postingan kemaren?
ah, emang ada yang ngebaca gitu?? bwehehehey
akhirnya SelfCam Project Cosplay Narsis : Me as Ryoma Echizen
Ter-Lak-Sa-Naaaaa ! !
*lempar2 bola bekel*

malem-malem sih,
nunggu orang-orang pada sepi dulu baru bisa narsis-narsisan xD
dan nyokap baru keluar kamar abis nonton tivi di kamar rada maleman gitu

dan ini dia hasilnya
ini diaaaaa

gyaaaahahahahaha (  >///<)
narsis to the max ! !
kalo kata neechan, Ryoma nya item...
hahah,, ya maap, emang dari sono nya :P

gimana? hihihi

cukup dengan SelfCam Project

akhir-akhir ini aku lagi baca manga online, judulnya Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru karya Aoki Kotomi
kenapa aku baca manga ini?
karena ceritanya tentang anak band
ga capek rasanya aku bilang kalau aku suka banget cerita-cerita yang mengisahkan tentang kehidupan anak-anak band
aku udah baca KanoUso (seenaknya nyingkat judul heheh) sampe chapter 7 nih
bisa dibilang manga ini menceritakan tentang dibalik bisnis permusikan ya.. khusus nya band gitu
dan yang menarik, biasanya kalo ada komik2 yang membicarakan suatu nama perusahaan atau iklan gitu, biasanya kan di plesetin gitu namanya, tapi ini enggak, mungkin ini manga udah kerjasama kali ya?
KanoUso ceritanya menurut aku complicated banget, bacanya pake bahasa inggris pula, rada puyeng sih, tapi.. ngerti aja deh, pokoknya ceritanya begitu hahahah
semakin jauh chapter semakin penasaran sama cerita selanjutnya

ngomong-ngomong soal band, kemaren waktu ketemu otoutochan,, tiba-tiba dia nyeletuk gini : "eh! ternyata kamu dulu vokalis ya?!"
ha?! tau dari mana coba? pas ditanya ternyata nyokap yang cerita.
Iya sih, dulu sempat jadi vokalis, pernah cerita juga di sini, tapi masalahnya...

kenapa tiba-tiba nyokap cerita?

kira-kira pembicaraan apa yang bisa sampai mengarah kalau aku pernah jadi vokalis,, coba?? penasaran =w=)a

gara-gara itu, si otouto kalo denger aku nyanyi dikit, diceletukin "iya tau deh yang dulunya vokalis"

emang ga boleh apa? ga jelas = O=)/

yah, itu aja
sekian hari ini..

ja neey

1 komentar: