Kamis, 25 Agustus 2011

[diary] fanArt

kode title : [diary]
title : fanArt
music : nope

padahal tadi cuma disuruh membuang kardus yang isinya sudah tidak terpakai, tapi ujung-ujungnya malah menemukan debu-debu di bawah kardus itu, lalu menyapu sedikit dan berakhir dengan membereskan kasur dan ini-itu.
ini kenapa aku agak benci kalau disuruh beresin kamar! awalnya membereskan sedikit sudut kamar, ujung-ujungnya harus membereskan semuanya!! padahal tadi lagi nonton. . . jadi sedikit tertunda ( ;=_=)

tapi, dari beres-beres kamar tadi, aku menemukan sesuatu. . .


jajaaaanggg!!!
apa ini?? surat penggemar???
bukaaaaann!!! LoL

ini adalah amplop yang berisi kumpulan-kumpulan fanArt lama buatan ku. . .!!

ini beberapa isinya. . .
tebak siapa??
Ruki The GazettE?? bukan. . .
Ini Yomi nya Nightmare. . .!! #LoL

lalu ini. . .
Jelas??
Reita The GazettE yo. . .

sebenarnya masih ada beberapa lagi, tapi tidak layak untuk diposting (baca : nggak pede)
dan dua gambar ini yang paling aku suka. . . (maap, agak narsis sedikit xD)


kalau dihitung-hitung, ternyata fanArt ku lumayan banyak juga, di amplop yang baru aku temukan ini ada beberapa, lalu gambar yang akhir-akhir ini ku bikin juga ada beberapa, lalu yang ku tempel di dinding kamar kos juga hampir menutupi separuh dinding kamar, dan ada satu gambar yang tertempel di lemari pakaian ku. . .

akhir-akhir ini aku bertemu dengan seorang fanArt-er yang keren, ,
ku akui gambarannnya luar biasa. . .
rasanya aku juga ingin bisa menggambar seperti orang it. . . *ahu





ja sekian!

3 komentar:

  1. Salam kenal, saya baru aja nemuin blognya situ dari google, jadi maaf kalo tau2 nyelonong =____= #sujud

    Gambar situ kereeen!!! Itu gambar rapi banget, aku suka! Ayo kembangkan lagiii~ dan posting lebih banyak lagii~

    Salam kenal yaa~

    BalasHapus
  2. oyah, saya ada komen di posting tentang toward the terra... maaf mengganggu.. ( =w=)

    BalasHapus
  3. waaaah..
    salam kenal juga.. Akiko ^^
    komen anda sama sekali tidak mengganggu xD
    malah seneng banget karena biasanya blog ini sepi ToT (terharu ceritanya)

    keren ya? ahaha terima kasih m(_ _)m
    semoga gambar saya bisa lebih berkembang sehingga bisa mem-posting lebih banyak lagi. . .

    sekali lagi terima kasih ( ^^)d

    BalasHapus