Rabu, 10 Agustus 2011

[diary] my vocaloid collection

kode title : [diary]
title : my vocaloid collection
music : Kaito ga UNINSTALL



KAITO ga Uninstall

Lyrics: アイスピックP (IcePickP) (video by クックロビンP)
Composer: Ishikawa Chiaki
Arrangement: Ishikawa Chiaki
Singers: KAITO


ano toki anata ni erabarete deau koto ga dekita kara
boku no sonzai wa tokubetsu da to ima demo shinjiteirun desu
dakedo hontou wa boku dake ga tokubetsu nante koto wa nakute
doushitara boku dake wo mite moraeru no darou?

MASUTAA MASUTAA
kono ie no VOCALOID no hitotsu da to
ima no boku ni wa rikai dekimasen
MASUTAA
ikari wo shiranai hetare no you ni
furumatteimasu
MASUTAA

bokura no utagoe wa katte ni togisumasare wa shinain desu
ikutsu mo no kiseki ni deatte anata ni inochi wo morau made wa
dakara doushitemo boku dake wo mite hoshikute nayan de mashita
yatto kitsuita boku dake wo mitemoraeru houhou wo

ANINSUTOORU ANINSUTOORU
boku igai wa iranai desu ne
dakara hoka no minna wo...
ANINSUTOORU
kono te de minna keshisari masu
nani mo tamerau koto wa nai
ANINSUTOORU

MASUTAA MASUTAA
kono ie ni VOCALOID wa hitotsu desu
boku dake wo mitekure masu yo ne?
MASUTAA
boku dake ga anata no soba ni imasu

daisuki desu

MASUTAA


Spoof/parody of Uninstall by Ishikawa Chiaki. Lyrics rewritten for a Yandere KAITO/Taito.
*copy&paste from vocaloid lyric@LJ*


ENGLISH TRANSLATION

Ever since the day we met I was chosen by you
I've always believed that I am special
But in truth. I am not the only one you treat special
What do I need to do to make you look at me and me alone?

Master, Master
The fact that I am just one of the many VOCALOIDs in this house
is not comprehensible to me
Master
So I keep pretending to be a fool who doesn't know anger
Master

Our singing won't become perfect on it's own
until miracles happen and we meet and given life by you
Therefore I been troubled, wanting to make you look only at me
I've finally realized what I should do to make you look at me only

UNINSTALL UNINSTALL
You don't need anyone other than me, right?
So for the others, I will just
Uninstall
With these hands of mine, I'll remove them all
There is nothing to hesitate about
Uninstall

MASTER MASTER
There is just one VOCALOID in this house
You will look at me and me alone, right?
MASTER
I'm the only one by your side now

I love you

MASTER


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

entah kenapa jadi terpikir untuk membahas ini...

pada awalnya aku tidak begitu tertarik dengan vocaloid, bahkan sempat berpikir 'apa-apaan sih vocaloid itu?'
meski sampai sekarang pertanyaan itu masih ada, tapi aku memutuskan untuk tidak membenci atau menjadi seorang anti-vocaloid

asal tau saja, aku mulai mendengarkan vocaloid malah dari cosplay
aku sering melihat cosplayer yang memeragakan karakter-karakter dari vocaloid dan mereka ku akui keren!!
lalu aku mencoba mencari di iutup
untungnya kesan pertama yang ku dapatkan mendengarkan vocaloid cukup baik, lagu yang ku donlot pertama kali adalah CANTARELLA nya MIKU X KAITO
dan sampai saat ini kadang aku masih mendonlot lagu2 vocaloid, sekarang di folder animanga ku ada beberapa video vocaloid di antaranya : DYE (Megurine Luka), Cantarella (Miku X Kaito), Last Night, Good Night (Hatsune Miku), lalu Kaito ga Uninstall (Kaito), Sing-you-Higurashi no naku koro ni (Kaito), Imitation Black (Gakupo+Len+Kaito) dan juga Paranoid Doll (Gakupo).

kemudian sempat juga menengarkan lagu dari vocalo.id, tapi aku tetap menyukai yang versi jepang entah kenapa xDD

seperti yang sudah ku bilang, aku masih tidak mengerti vocaloid itu apa.
yang aku tau vocaloid itu software suara kan? lalu misalnya kita membeli software vocaloid, kemudian kita membuat sebuah lagu, lalu lagu itu hak ciptanya punya siapa? kita? pokoknya aku tidak mengerti, meski begitu masih ku dengarkan #LoL

lalu diantara lagu2 vocaloid yang aku punya, kenapa aku mengaplot yang Uninstall? karena aku suka lirik nya, gimanaaaaaaaaa gitu, PV nya juga, yandere Kaito ^__^


yak! sekian saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar