Selasa, 28 Juni 2011

[diary] 今日

kode title : [diary]
title : 今日
music : nope

こんばんわ. . .
メグ です

( ̄▽+ ̄*)

hari ini banyak sekali yang terjadi
dari pembatalan semester pendek
karena 2 dari 3 mata kuliah yang ingin ku ambil ternyata tidak dibuka kelas
bapake bilang daripada tinggal sendirian di bjb
dan kemungkinan sampai bulan puasa hanya untuk 1 mata kuliah
lebih baik dibatalkan
baiklah, pilihan yang bijak..

kemudian..
aku ingat password ameba ku!
lalu mampir sejenak menghapus semua entry
capek? enggak lah...
karena sejak 2010 hingga 2011
aku cuma ngepost sebanyak
2 kali!! (笑)
setelah aku comot beberapa emoticon lucu-lucu nya ameba
(jangan heran postingan kali ini banyak emot)
aku memutuskan untuk tidak lagi berkunjung ke sana
pigg? aku lebih memilih pico (ε)

lalu...
sepertinya aku kepincut dengan yang namanya
Fairy Tail!!
padahal aku cuma nonton 2 episod
dan itu pun lompat-lompat
menonton secara tidak teratur
tetapi entah kenapa, pas nya nonton, pasti pas episod ada Gray dan Juvia nya...
aku suka pairing ini o(^^)o
lalu pairing Jellal dan Erza (ε)
menurut ku konflik di fairy tail sangat menarik untuk diikuti
aku ingin nonton full nya!!!~~~ o(>__<)o

Gray Fullbuster
cakep!
:*:・( ̄∀ ̄)・:*:


i just searching for Gray cosplay
and i got it on google
i think he is the best Gray cosplay ever ( >///<)
Lucy and another character are cute too ( >3<)

just hope someday Kaname-san cosplay as Gray too
I think it'll we be great!! ehe

aww
lupa!
hari ini Live Power Music KPoP ada FTIsland nya
dan Youn Ha juga
o(>___<)o



sekian

2 komentar: