Kamis, 09 Juni 2011

[diary] semacam baru menyadari

kode title : [diary]
title : semacam baru menyadari
music : NEVERLAND and Cradle by ExistTrace




jika kalian memiliki suatu impian
dan ternyata apa yang kalian impikan itu terjadi pada orang lain...
apa yang kalian pikirkan??

bahwa orang itu sungguh beruntung?

atau semacam iri??



sepertinya aku menemukan
atau barangkali baru menyadari
satu lagi sifat buruk ku
memperpanjang yang sudah ada



aku ingat bagaimana aku sangat ingin gantungan handphone seperti gantungan handphone yang dimiliki oleh teman ku, dan aku membelinya. . .
aku ingin mendengarkan apa yang mereka dengarkan
aku ingin membaca apa yang mereka baca
aku ingin melihat apa yang mereka lihat


apa bisa disebut iri?


apa ini bagus?




( =. .=)=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar