Rabu, 08 Juni 2011

[diary +vkei] now hear : ExistTrace

kode title : [diary+vkei]
title : now hear : ExistTrace
music : Decide by ExistTrace


abis gue penasaran sama PV True yang selalu di share Mbak Kutu yang notabene nya demen sama ExistTrace, gue donlot lah itu PV dari band visual kei yang semua anggotanya cewek itu..
dan setelah donlotan dinyatakan selesai, buru-buru saya nonton dan...


saya sukaa!!!

sebelumnya pernah sih denger lagu nya ExistTrace, Judea (ada PV nya) sama satu lagi lagunya tapi lupa judulnya apaan.. apa Water gitu.. suka sih..

tapi setelah nonton PV True ini..
discography holic gue kumaatt!!!
mulai donlot album nya yang Twin Gate
dan jujur nggak ada lagu nya yang nggak bagus di album itu!!
keren-keren sumpah!!

padahal pengen donlot yang Recreation Eve, tapi entah dendam apa MF sama gue, donlotannya gagal mulu ( T^T)o


dan sekarang gue juga sedang mendalami One OK Rock!!!
suara TAKA khas sekali..
dan style dia... mirip sama style si itu.. jadi suka.. hehe ^^









nb: masih blum belajar buat final.. ehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar