Jumat, 24 Juni 2011

[diary] celeb looks alike

kode title : [diary]
title : celeb looks alike
music : Beginner by AKB48



tadi pagi aku nonton PV Beginner nya AKB48
seperti biasa mataku cuma bisa tertuju pada Tomomi xD
karena dari banyaknya member AKB48 itu, yang aku tau cuma Tomomi
dan sepertinya Tomomi sudah menjadi member AKB48 yang aku suka ( ><)v

sebenarnya sudah menyadari sejak lama
kalau Tomomi itu wajahnya mirip dengan Goo Hara nya KARA
setelah ku ingat-ingat
ada satu artis Indonesia yang wajahnya juga mirip dengan cewek-cewek itu..
Nadia Saphira.. itu loh.. yang pernah main di Ada Apa Dengan Cinta yang jadi salah satu temen genk nya Cinta... (aku lupa nama yang ia perankan xDD)

Iseng-iseng aku cari foto mereka bertiga


dari kiri ke kanan : Goo Hara, Tomomi Itano, Nadia Saphira

bagaimana?
mirip?
mirip kan??! ( O.o)

sebenarnya ada satu lagi
yang jadi Shibata Chiyaki di dorama Tadashi Ouji no Tsukurikata
kalau tidak salah nama aslinya Kondo Saki
tapi mencari piku nya agak susah
Kondo Saki as Shibata Chiyaki@Tadashi Ouji
ini aku caps dari dorama..
kalo dilihat begini nggak terlalu mirip sih...
tapi kalo nonton doramanya, Chiyaki menurutku terlihat mirip sama ketiga cewek tadi.. ( ><)


yak..
itu saja..
ehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar