Selasa, 03 Mei 2011

[diary] apa jadinya kalau bukan saya?

kode title : [diary]
title : apa jadinya kalau bukan saya?
music : NO THANK YOU by ost K-On xDD



iya...
apa jadinya kalau saya ini bukan saya?
mungkin saya sudah teriak di depan mereka
udah memaki-maki saya di depan mereka
wong kalo dipikir sejenak ini bukan salah saya!!
seenak kue sus nyuruh-nyuruh kita...

tapi pikiran saya terlalu panjang meruntut ke belakang
ini benar sebagian salah saya
jadi buat apa marah
toh saya juga terlibat dalam kesalahan tersebut


kalo kata Alfred yang sebenarnya adalah kata hati saya
"ini adalah resiko yang kamu ambil, kenapa kamu sendiri yang ngeluh?"

ngomong opo tho?
saya ga ngerti ini

pokoknya saya nggak pengen kejadian itu terulang lagi!!
sendirian itu nggak enak


masih mencoba
dan terus mencoba
selalu mencoba
berusaha untuk menjadi orang baik
dan Insya Allah tidak akan lelah untuk menjadi orang yang dapat diandalkan teman-teman
(tapi kadang juga ngeluh)
(lhah lalu gimana?)

*huks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar