Kamis, 05 Mei 2011

[diary] Shujin

kode title : [diary]
title : Shujin
music : none


AKU KECEWAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!
aku ga tau mesti numpahin di mana!!
teriak juga percuma daripada saya diusir dan digiring se-RT
aku cuma bisa nulis di sini!!

Tentang Shujin alias Takagi Akito!!!
aku nemu cosplayer yang ngecosplayin dia
dan ku pikir ada COWOK yang bisa cosplay semirip TAKAGI AKITO itu keren banget!!


and you know what!!!!!?????

ternyataaaaaaaaaaaaa


CROSSDRESSING!!!!!!!!!!!
MAMPUS!!!


okeh, banyak sih yang aku liat pas cari2 foto cosplay nya Shujin tuh yang cosplayer nya cewek


tapi ini???????!!!!


aku benar-benar pikir kalau piku yang aku punya itu cowoooookk!!!!
aku kecewa berat!!!
soalnya mirip banget sama Shujin!!!!
kalo cowok kayak Shunji bener-bener ada meski cosplay kan keren bangett!!!!!!!

tapi ini ceweeeeekkk!!!


Hueeeeeeeeeeeeeeeee
*mewek mode: ON*
kecewa banget ga tau kenapa
( TTT_________________TTT)
hueee.. mau nangis tapi masa cuma gara2 ini doang nangis??
tapi sedih banget!!!


ini seperti kasus LEO nya TEKKEN 5...
hueeeeeeee
( T^T)o


*nangis*


Kaname-sama C=c=( /T^T)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar